Dugaan Penyelewengan Dana Pembelian Alat Drumband Sudah Dikembalikan

oleh
SDN Kebon Agung 2 tampak depan.

LUMAJANG, Sabtu (15/2/2020) suaraindonesia-news.com – Rasa syukur alhamdulillah, diucapakan segenap wali murid, paguyuban, komite bahkan dewan guru dan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kebon Agung, Kecamatan Sukodono, Lumajang ini. Sebab uang pembelian alat drum band sudah dikembalikan oleh mantan Kepsek lama. Yang mana, pada pemberitaan sebelumnya, ada dugaan penggelapan dana tersebut oleh oknum Kepsek SDN 02 Kebon Agung lama.

Dari hasil pengembalian dana itu, kata Ketua Paguyuban, Didik Hermanto, kepada media ini mengatakan kalau sudah dibelikan seragam drum band dan perlengkapan lainnya guna menunjang prestasi anak dan sekolah dalam kegiatan drum band ini.

“Sudah selesai kok urusan dengan Kepsek lama, dan dana sudah kami belikan seragam drum band dan alat penunjang lainnya,” katanya saat ditemui awak media.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepsek SDN 02 Kebon Agung yang baru, Yatini, bahwa segala urusan dengan Kepsek lama sudah beres, dan tidak perlu dipersoalkan lagi.

“Alhamdulillah ada itikad baik dari Kepsek lama dalam penyelesaian dengan pihak wali murid dan paguyuban serta komite,” ungkapnya.

Yatini berharap, ke depan, tidak terjadi kembali persoalan seperti ini di lembaga terhormat ini.

“Saat ini, kami sedang berbenah membersihkan tempat yang kelihatan kotor dan kumuh bersama dengan sebagian wali murid dan paguyuban,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *