Duduki Ketua Baru DPC PPP Kabupaten Tanjab Barat, Umar Dani Kunjungi Salah Satu Anggota PPP Terkena Musibah

oleh -364 views
Foto: Dari kiri, Ketua DPC PPP Tanjab Barat, Umar Dani (berkopiah hitam) bersama anggota dan masyarakat saat menjenguk anggota PPP yang mengalami musibah laka lantas.

TANJAB BARAT, Jumat (26/11/2021) suaraindonesia-news.com – Ketua DPC PPP Kabupaten Tanjab Barat Umar Dani terpilih secara Aklamasi yang dilakukan Tim Formatur pekan lalu di Hotel Abadi Suite, Sabtu (21/11/2021).

Saat ini ia bersama Pengurus melakukan kunjungan ke salah satu Anggota PPP yang terkena musibah kecelakaan laka lantas pekan lalu.

Umar Dani didampingi beberapa anggota pengurus DPC PPP Kabupaten Tanjab Barat saat menjenguk saudara Damri yang dirawat dirumahnya di jalan Nelayan.

Kondisi Damri saat ini butuh perawatan serius, Umar mengatakan, dengan mengalirnya do’a serta banyaknya orang yang menjenguk memberikan motivasi Khususnya bagi Damri untuk bersabar melawan sakitnya.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama Pengurus dan anggota,” ujar Umar. Jumat (26/11).

Een yang ikut serta mendampingi mengatakan, Umar Dani yang biasa akrab dipanggil Umar botak yang juga sangat dikenal sebagai kontraktor di Tanjab Barat dengan kepemimpinannya sebagai ketua baru DPC PPP insyaallah akan lebih maju dan mampu mendulang suara dalam pemilihan anggota legislatif ke depan.

Reporter : Yatib
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan