Dudi Sumardi Punya Jargon Mengabdi Kepada Masyarakat

Bogor, suaraindonesia-news.com – Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) No V11(7)Dapil Tanah Sareal Kota Bogor Dudi Sumardi yang merangkak dari bawah dengan bermodalkan kepercayaan Masyarakat dan kedekatan dengan masyarakat untuk menuju kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bogor agar bisa menyampaikan aspirasi rakyat.

Dudi Sumardi yang maju dari dapil V11(7) punya jargon Mengabdi untuk Rakyat. Dia lahir dan besar di Bogor serta menyatakan ingin mengembangkan juga mengabdikan diri untuk masyarakat luas.  

’’Menjadi anggota dewan bukan momen untuk mencari uang. Namun inilah saatnya untuk mengabdi,’’ kata bapak yang mempunyai istri satu dan tiga anak ini.

Minimnya masyarakat terhadap kinerja dewan menjadi salah satu alasan untuk merubah paradigma yang berkembang di masyarakat. Khususnya dapil V11 (7) tanah sareal .’’Sekarang tugas kita bagaimana mengembalikan kepercayaan mereka (masyarakat, Red).Untuk mengembalikan kepercayaan itu  tentunya tidak mudah. Sebab, masyarakat saat ini sudah cukup cerdas dalam menentukan pilihannya. Masyarakat tidak ingin kesalahan sekali mengorbankan waktu lima tahun.

’’Yang dibutuhkan masyarakat adalah kerja nyata. Selain itu mereka juga perlu transparansi anggaran dewan, sehingga program apa saja yang telah dilakukan bisa diketahui,’’ jelasnya. Selain itu, kata Dudi Sumardi saat ini juga butuh warna dan suasana  baru. Seperti masyarakat memerlukan pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Dengan demikian keluh kesah serta permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat segera direspons.                  

Reporter : Iran G Hasibuan  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here