Dua Warga Jadi Korban Pembakaran, Pelaku Masih Misterius

Aparat Kepolisian sedang melakukan olah TKP.

REMBANG, Jumat (28/11/2019) suaraindonesia-news.com – Warga Desa Sumberjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jateng dihebohkan dengan pembakaran 2 orang warga Rembang, Jumat (28/11) pukul 16.30 WIB. Keduanya diduga kuat menjadi aksi pembakaran secara sengaja oleh oknum yang saat ini masih misterius.

Insiden pembakaran berada di perempatan turut tanah Desa Sumberjo, tepatnya pertigaan depan rumah Kepala Desa Sumberjo, Yopi Arifvianto.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di TKP, korban diketahui bernama Ivan Agus Setiyarno (33) warga Desa Sumberjo, Kec. Rembang dan Sukarno (39), warga Desa Seren Kec. Sulang, Rembang.

Menurut saksi mata kejadian, Nanang mengaku saat ia berjalan melewati kawasan tersebut dikejutkan ketika melihat terdapat 2 orang yang sedang dalam kondisi terbakar.

Nanang menambahkan di saat yang bersamaan, ia melihat satu orang mengenakan penutup wajah, dan mengendarai motor matic jenis Honda Vario memacu kendaraan dengan kencang kearah timur Desa Sumberjo.

“Ketika saya lihat sudah ada 2 orang terbakar, juga ada orang naik motor vario kabur kearah timur, dia pakai cadar, laki-laki,” terang Anang.

Aparat Kepolisian yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, sejumlah barang bukti dua sepeda motor milik korban dan diamankan sebagai barang bukti, berikut dengan botol yang diduga digunakan pelaku untuk membakar korban.

Kapolres Rembang AKPB Dolly A Primanto melalui Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan, awal mula kejadian tersebut kedua korban asyik mengobrol sambil menelfon di atas SPM masing-masing. Kemudian dari arah utara datang seorang laki-laki bertopi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario mendekati kedua korban.

Pelaku mendekati korban dengan membawa sebuah botol plastik yang berisi cairan yang diduga bensin kemudian disiramkan kearah kedua korban, dan pelaku kemudian menyalakan korek api untuk membakar kedua korban.

“Kedua korban sudah dirujuk ke RSUD Rembang karena mengalami luka bakar yang cukup parah,” terangnya.

Belum dapat diketahui secara pasti motif pelaku melakukan penyiraman kepada 2 korban. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Reporter : Minan
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here