Dua Penyampaian Sekretaris PERPANI Saat Audiensi Bersama Wabup Tanjab Barat

oleh -57 views
Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH saat mencoba memanah target.

TANJAB BARAT, Senin (10/5/2021) suaraindonesia-news.com – Sekretaris Persatuan Perpanahan Nasional Indonesia (PERPANI) Tanjung Jabung Barat A. Azis Busairi, S.Kom saat audiensi bersama Wabup Tanjab Barat, menyampaikan untuk meminta dukungan atas keikutsertaan satu-satunya atlet difabel PERPANI Tanjung Jabung Barat.

“Dalam hal ini kami menyampaikan laporan hasil Rakerda PERPANI tingkal Provinsi Jambi bahwasanya Tanjung Jabung Barat ditunjuk sebagai tuan rumah ke juaraan provinsi tahun ini, namun dengan meningkatnya Covid-19 masih menunggu arahan dari bupati dan provinsi,” ungkap A. Azis.

Ketua PERPANI Tanjung Jabung Barat Abu Bakar berharap PERPANI dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan atlet-atlet asli putra daerah yang mempunyai prestasi tingkat nasional maupun Internasional.

Dalam audiensi tersebut wakil Bupati merespon dan mendukung penuh tujuan dari PERPANI dengan menyampaikan kepada dispora untuk menindak lanjuti audiensi tersebut, dengan meminta bantuan untuk menyediakan Lapangan, busur, papan panah untuk sarana dan prasarana atlet PERPANI tanjung jabung barat dalam latihan.

“Karna hasil yang baik berasal dari rencana yang baik,” kata Wabup.

“Saya menilai bahwa prestasi dari PERPANI tersebut termasuk salah satu promosi daerah dan pemerintah harus bangga memiliki bibit putra daerah,” ucap Wabup.

Maka dari itu kata Wabup, ia meminta keseriusan pemerintah termasuk koni dan dispora untuk merespon hal tersebut.

Kemudian setelah audiensi berakhir dilanjutkan dengan Wabup Tanjab Barat Hairan mencoba olahraga tersebut dengan menembakan anak panah pada target.

Reporter : Yatib
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *