Dua Pengendara Plat Merah Asal Sumenep, Dirujuk Ke RSUD Bangkalan Setelah Alami Laka Lantas

oleh -21 views
Foto: Kiri, Mobil Kijang Inova bernopol M 1277 VP alami kecelakaan di Jl Galis Tanah Merah Bangkalan Madura, Kanan, Korban laka saat menjalani perawatan medis di RSUD Bangkalan, Madura.(Foto: Anam/SI)

BANGKALAN, Kamis (14 September 2017), suaraindonesia-news.com –
Mobil kijang innova plat merah bernopol M 1277 VP mengalami kecelakaan di Jl Galis Tanah Merah, Kamis (14/09) sekitar jam 02:30 pagi. Dua penumpang terpaksa dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Redya Ika Wulandari petugas Front Office IGD RSUD Syamrabu Bangkalan mengatakan pihaknya telah menerima rujukan dua pasien laka lantas dari Puskesmas Tanah Merah.

“Kiriman dari Puskesmas Tanah Merah atas nama Aida Laila beralamat Jl berlian 3 C Bangselok Sumenep dan Ahmad Marsuki Jl Tengku umar pandian Sumenep, kondisinya itu ada bagian sendiri untuk menjelaskan mas kami tidak bisa menjelaskan, namun kalau sudah dirujuk berarti Puskesmas Tanah Merah sudah tidak sanggup untuk menangani,” Ujar Ika.

Namun demikian dirinya mengaku belum bisa memastikan perihal layanan yang digunakan oleh kedua pasien tersebut.

“Dua orang yang sudah dirujuk. Gak tahu ini sudah masuk jasa raharja atau tidak namun setiap kecelakaan kami masukkan ke jasa raharja. Kalau memang keluarga mau meneruskan ke jasa raharja terserah keluarga, namun kalau tidak meneruskan maka statusnya bisa umum,” Tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan secara resmi nengenai perihal kronologi kejadian laka lantas dari pihak kepolisian setempat.

“Pak kasat Lantas masih ada diluar mas,” Tutur salah satu petugas polres Bangkalan. (Anam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *