Dua Pelanggan Teladan PDAM Tirta Kahuripan Cabang Ciomas Terima Reward

oleh -788 views
Kepala cabang Ciomas, Joko Siswanto (2 dari kiri) saat memberikan reward kepada pelanggan teladan.

BOGOR, Rabu (28/03/2018) suaraindonesia-news.com – Sebanyak dua pelanggan teladan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan, Cabang Ciomas mendapatkan reward. Kedua pelanggan teladan ini mendapat reward atas hasil seleksi dari 25.000 pelanggan teladan dalam rangka HUT PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang ke- 37, di Aula kantor cabang Ciomas Kabupaten Bogor, Jawa Barat , Rabu (28/03).

Kepala Cabang PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, cabang Ciomas Joko Siswanto, SH didampingi Endang yang juga staf Hubungan Pelanggan (Hublang) mengatakan, ada dua katagori yang mendapatkan reward, diantaranya pelanggan teladan yang tidak pernah telat pembayarannya (tepat waktu sebelum tanggal 5).

Dan yang kedua kata pria yang akrab di sapaJoko itu adalah, reward tersebut diberikan bagi pelanggan yang sering memberikan informasi seperti kebocoran pipa dan lainnya.

Baca Juga: APMS Jual BBM Melalui Pengepul, Manager MOR V Pertamina: Itu Menyalahi Aturan

“Reward yang diberikan kepada pelanggan tersebut kepada pelanggan teladan pada HUT PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor adalah berupa Televisi 32 inch,” ungkap Joko.

Menurutnya, dengan adanya gelar pemberian reward ini bagi pelanggan teladan ini, terbukti menambah motivasi pelanggan membayar tagihan tepat waktu dari tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannya.

“Dengan diberikannya reward ini kepada pelanggan teladan, diharapkan para pelanggan membayar tagihan tepat pada waktunya dan pelanggan juga memberikan informasi kepada kantor cabang jika ada kendala seperti pipa bocor dan lainnya,” tutur Joko.

Dikatakan Joko, untuk acara puncak peringatan HUT PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor adalah Kamis (28/03) di kantor pusat Jl. Tegar Beriman, Sukahati, Cibinong.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan