Dua Pejabat Polres Probolinggo Kota Dimutasi

oleh -134 views
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Iwan Setyawan Beserta Istri, Saat acara pisah kenal Kabag Sumda Kompol Sumartono, SH, dan Kapolsek Wonoasih, Kompol Pratolo Setiawan, SH, di Gedung Rupatama Mapolres Probolinggo Kota, Selasa (6/1/2015).

Suara Indonesia-News.Com, Jember – Dua Pejabat di jajaran Polres Probolinggo Kota dipindah tugaskan. Kedua Pejabat tersebut adalah Kabag Sumda Kompol Sumartono SH dan Kapolsek Wonoasih Kompol Pratolo Setiawan SH.

Kabag Sumda Kompol Sumartono SH dipindah tugaskan ke Polres Banyuwangi dan digantikan oleh Kompol Edy Susanto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dalgar di Polres Pacitan.

Sedang Kapolsek Wonoasih Kompol Pratolo Setiawan SH dipindah tugaskan di Polrestabes Surabaya menduduki jabatan yang sama yaitu menjadi Kapolsek Semampir. Dan sebagai penggantinya, Kapolsek Wonoasih digantikan oleh Kompol Iriawan Wicaksono SH SIK yang sebelumnya menjabat Dit Sabara Polda Jatim.

Acara Pisah Kenal atau Kenal Pamit kedua Perwira Polisi tersebut dilaksanakan di Gedung Rupatama Mapolres Probolinggo Kota hari ini Selasa (6/01/15) jam 10.00 dengan dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Iwan Setyawan beserta segenap jajarannya, serta ibu ibu pengurus Bhayangkari.

Dalam acara pisah kenal tersebut Kapolres AKBP. Iwan Setyawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pejabat yang dimutasi itu intinya adalah meninggalkan kesan. Yaitu meninggalkan kesan yang baik dan kesan yang buruk. Kalau meninggalkan kesan baik maka akan di doakan yang baik, tapi kalau pejabat itu meninggalkan kesan buruk anggota akan syukuran dan pesta potong kambing. Dan kesan tersebut akan berdampak pada keluarga kita, ujarnya.

Kapolres AKBP. Iwan Setyawan lebih lanjut dalam pesan pesannya mengatakan, Pemimpin dalam melaksanakan tugas yang penting kerja serius,jujur, bisa menjadi teman dan guru bagi anggotanya, dan anggota dalam melaksanakan tugas pekerjaan juga yang jujur, tandasnya.

Pada prinsipnya adalah, pesan Kapolres lebih lanjut, laksanakan tugas pekerjaan dengan tulus dan ikhlas, seberat apapun pekerjaan kalau kita kerjakan dengan tulus dan ikhlas pasti akan mampu. Melaksanakan tugas pekerjaan itu suatau ibadah, pesannya.

Terimakasih saya sampaikan kepada Kompol Sumartono SH dan Kompol Pratolo Setiawan SH sudah membantu dalamĀ  melaksanakan tugas saya, dan selamat melaksanakan tugasĀ  baru ditempat yang baru pula,pesan Kapolres AKBP. Iwan Setyawan. (Singgih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *