DPW-PD Abdya Gelar Temu Ramah Dengan Kader, Simpatisa dan Bacaleg

Saat temu ramah dengan seluruh kader,simpatisan partai dan  para bacaleg DPRK Abdya. diaula arena motel Blangpidie. Sabtu (8/9/2018).

ACEH ABDYA, Sabtu (7/9/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk genjot suara dipileg 2019, Dewan pimpinan wilayah Partai Daerah Aceh (DPW – PDA) Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar temu ramah dengan seluruh kader, simpatisan partai dan para bacaleg DPRK Abdya.

Acara temu ramah tersebut, dihadiri Ketua DPW PDA Abdya Teungku Haji. Armisli, sekretaris Hermansyah, dan seluruh pengurus partai juga ikut hadir Sekjen DPP PD Aceh Teungku Razuan Dan Bacaleg DPRA Sumardi, SKM. Wilayah pemilihan Dapil 9  yakni Abdya, A. Selatan, Subulussalam dan Singkil.

Ketua DPW PDA Abdya dalam sambutannya mengatakan, perkembangan PD Aceh diseluruh Kabupaten semakin menampakkan pekerjaan dengan penuh semangat bahu membahu mensosialisasikan keberadaan partai ini.

“Musyawarah untuk mufakat menjadi penting dalam mengambil keputusan supaya tidak salah langkah dalam bekerjasama dengan siapapun,” katanya.

Selanjutnya sekretaris PD Aceh Abdya Razuan, berharap semua pengurus dan kader partai bisa bekerja tampil maksimal pada Pemilu 2019 untuk merebut kursi sebanyak banyaknya demi terhujudnya sebuah cita-cita terbaik semua kita.

“Insyaallah PD Aceh wilayah Abdya bisa gemilang pada pemilu 2019,” ungkap Tgk Armisli di Aula arena motel Blangpidie. Sabtu (08/09).

Pada kesempatan itu, Bacaleg DPRA Partai PD Aceh Dapil 9, Sumardi, SKM dalam sambutannya, meminta seluruh pengurus dan kader untuk bekerja maksimal dalam merangkul rakyat, juga melakukan kerjasama sesama bacaleg demi untuk meraih target yang dicapai.

“Kita semua sepakat membesarkan partai PD Aceh lebih baik dengan terus bekerja dan bekerja pada pileg 2019 mendatang, sekali melangkah pantang mundur,sekali maju harus menang,” tutur mantan kapolres Abdya itu.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here