DPU Abdya Duduk Bersama Dengan Tenaga Intek 9 Kecamatan

Direktur PDAM GK, H Suryadi Razali SE, AK didampingi kabid cipta karya azrie ST, dan kepala Plt UPTD SPAM Jufriadi saat memperlihatkan gambar dilayar monitor.

Reporter : Nazli Md.

Blangpidie-Abdya, Kamis 06/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – DPU Aceh Barat Daya(Abdya) melalui Kepala Plt Unit Pelaksana Teknis Dinas(UPTD) SPAM, mengadakan pertemuan dengan penjaga (inteks) dan Operator Water Treantmet Plant(WTP) dalam sembilan kecamatan.

Kadis DPU Abdya Rahwadi ST melalui Plt Kepala UPTD –PDAM  Jufriadi ,ST mengatakan,  pertemuan ini bertujuan untuk memberikan masukan  kepada direktur PDAM gunong kila  yang baru terhadap kondisi intek yang berjalan saat ini dimasing-masing intek dan WTP dalam kecamatan.

“Pada saat ini PDAM tersebut masih dalam pengelolaan dinas PU melalui bidang cipta karya,”sebutnya.

Selanjutnya, Jufri juga menyebutkan ,jumlah personil  tenaga Intek  lima belas(15)  orang, untuk sebelas titik lokasi yakni didesa suka damai, desa Lhang, gunong cut, desa babahlok, panton cut, Krueng Batee, Ie merah, Alue peunawa, panton meu, kampung baru, dan drien kipah sedangkan    oprator Water Treantmet Plant (WTP) sepuluh (10) orang Dalam lima kecamatan yaitu, kecamatan Babahrot, Jeumpa, Blangpidie, Tangan-tangan dan kecamatan Lembah sabil.

“Dari sebelas titik lokasi intek, yang dibangun hanya satu yang Kurang berfungsi, sedangkan “WTP” dari lima buah yang dibangun hanya  dua yang berjalan yakni di desa lembah sabil dan kecamatan jeumpa, untuk tiga  buah WTP masih terkendala  dalam beroprasi.”katanya.

Sementara itu  Direktur PDAM gunong kila H.Suryadi Razali SE,AK disela-sela acara pertemuan intek, kepada suaraindonesia-news.com Mengatakan, terkait banyaknya kendala tentang operasional UPTD SPAM, berjanji akan turun segera untuk meninjau dan bila ada kerusakan jaringan, nantinya akan diperbaiki kembali, sesuai dengan tata program yang telah direncanakan.

Turut hadir Sekretaris DPU Mahyuddin SH, Direk PDAM-GK, H Suryadi Razali SE,AK, kabid cipta karya Azrie ST, Plt Kepala UPTD SPAM Jufriadi ,ST, dan seluruh penjaga intek, operator WTP, serta undangan lainnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here