DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna RAPBD Anggaran 2020 Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi

Rapat Paripurna RAPBD Anggaran 2020, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Sumenep.

SUMENEP, Selasa (29/10/2019) suaraindonesia-news.com – Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Paripurna tentang Raperda APBD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tahun anggaran 2020, Selasa (29/10).

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim, anggota Eksekutif, Dandem 0827/Sumenep, Waka Polres Sumenep serta anggota Forkopimda Kabupaten Sumenep.

Sementara, Sekretaris DPRD Sumenep menyampaikan laporan bahwa diketahui dari 50 Anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna sebanyak 32 Anggota, dan 18 Anggota tidak hadir.

“Dari 18 orang yang tidak hadir, 15 orang tanpa keterangan, sedangkan 3 orang lagi izin,” jelasnya.

Pada acara tersebut dilakukan penyampaian tentang pemandangan umum dari fraksi – fraksi partai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Sumenep.

Diantaranya, penyampaian dari fraksi PPP, H. Latif mengatakan bahwa pihaknya masih belum menerima Draf KUA PPAS tahun 2020, oleh karena itu fraksi PPP berharap agar penyusunan Draf KUA PPAS hendaknya lebih transparan.

“Dengan begitu masyarakat tidak merasa dibohongi atas program pembangunan yang akan berjalan,” tegasnya.

Sementara rapat paripurna penyampaian pandangan sejumlah Fraksi masih berlanjut secara bergiliran.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here