Dprd Kota Depok Gelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka Paw Aggota Dprd Kota Depok Dari Partai Golkar

Depok, suaraindonesia-news.com – DPRD kota Depok pada hari senin tanggal 1 juli 2013 telah menggelar rapat paripurna istimewa  masa sidang ke II tahun sidang 2013 dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kota depok masa jabatan 2009-2014.

Menyusul surat pernyataan pengunduran diri Ernawati SE dari keanggotaan partai golkar dan kepengurusan partai golkar tanggal 9 april 2013, surat DPD partai GOLKAR kota depok nomor : 007/PG/IV/2013 tanggal 25 april 2013 perihal penggantian antar waktu anggota fraksi golkar dan surat ketua KPU kota depok nomor :76/KPU-KOTA-001.329181/III/2013 tanggal 6 mei 2013 perihal PAW anggota DPRD kota depok dari partai golkar serta keputusan gubernur jawa barat nomor : 171.1/Kep.723-Pem.Um/2013 tanggal 3 juni 2013 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD kota depok dari partai golkar yaitu ERNAWATI, SE digantikan Drs.EDMON JOHAN.

Paripurna yang dipimpin  oleh ketua DPRD kota depok Drs.H. Rintis yanto, MM dihadiri oleh para wakil ketua, para anggota DPRD, walikota depok,wakil walikota, sekretaris daerah dan unsure muspida kota depok, semua kepala OPD di lingkungan pemerintah kota depok serta para pimpinan lembaga vertical

Paripurna tersebut diawali dengan pembacaan keputusan gubernur jawa barat nomor : 171.1/Kep.723-Pem.Um/2013 tanggal 3 juni 2013 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD kota depok dari partai golkar yaitu ERNAWATI, SE digantikan Drs.EDMON JOHAN. oleh sekretaris DPRD kota depok Drs.H.Moh. Thamrin, S.Sos,MM, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh ketua DPRD kota depok dan penandatanganan berita acara sumpah/janji oleh Drs.Edmon johan dan penyematan lencana tanda anggota DPRD kota depok oleh ketua DPRD kota depok.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD kota depok menyampaikan bahwa anggota DPRD penggantian antar waktu yang baru akan menduduki tempat pada komisi yang digantikan yaitu sebagai anggota komisi D, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja dengan semangat baru kepada Sdr.Drs.Edmon johan di lingkungan DPRD kota depok dan kepada Sdr.Ernawati, SE beserta keluarga atas nama pimpinan dan anggota DPRD kota depok mengucapkan terima kasih atas segala jasa dan pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD kota depok, teriring doa semoga pengabdiannya menjadi amal ibadah yang baik, demikian juga disampaikan terima kasih kepada Sdr.Ernawati, SE atas kebersamaan dan partisipasinya dalam kegiatan keluarga besar ikatan keluarga dewan (IKD) DPRD kota depok.

Secara maraton rapat paripurna DPRD kota depok pada pukul 13.00 dilanjutkan penyampaian raperda tentang laporan pertanggung jawaban APBD kota depok tahun 2012 oleh pemerintah kota depok. Pada hari selasa tanggal 2 juli 2013 dimulai pukul 09:00 WIB akan dilaksanakan rapat paripurna DPRD kota depok dalam rangka pandangan umum fraksi-fraksi terhadap laporan pertanggung jawaban APBD kota depok tahun 2012.

Reporter :(HUM/YEN)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here