DPRD Kabupaten Indramayu Gelar Sidang Paripurna HUT Indramayu Ke – 492

oleh -113 views
DPRD Kabupaten Indramayu Saat Menggelar Sidang Paripurna HUT Indramayu Ke - 492.

INDRAMAYU, Selasa (8/10/2019) suaraindonesia-news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, menggelar sidang paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Indramayu ke-492, di Gedung Dewan setempat. Senin (7/10).

Rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Indramayu, wakil Bupati, Ketua DPRD Indramayu beserta wakil DPRD Indramayu, Wakil Gubernur Jawa Barat, para kepala Desa, tokoh masyarakat dan anggota Dewan beserta Stafnya.

Menutut Uu Ruzhanul Ulum wakil Gubernur Jawa Barat dalam pidatonya berharap Kabupaten Indramayu semakin maju, semakin hebat, rakyatnya semakin sejahtera.

“Peringatan hari jadi adalah momentum evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun usia yang telah dilalui, segala kekurangan di masa lalu harus segera diperbaiki dan disempurnakan sebagai pemicu untuk berakselerasi lebih baik sekaligus menghadirkan manfaat bagi masyarakat Indramayu,” tuturnya.

Lanjut Uu, penggalian inovasi dan pemanfaatan teknologi juga diperlukan di era digital saat ini. Keberhasilan wilayah pantai utara Jawa Barat ini nantinya bisa menopang visi Jabar Juara Lahir Batin bahkan membantu terwujudnya cita-cita bangsa Indonesia yang maju dan berdaulat.

Sementara Bupati Indramayu H. Supendi menuturkan, Kabupaten Indramayu telah berusia 492 tahun, Indramayu telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat. Supendi pun mengajak kepada seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Indramayu untuk menjadikan momen HUT ke-492 ini sebagai sarana introspeksi.

“Sarana introspeksi terhadap apa yang telah dan akan kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ujarnya.

Lanjut Supendi, segala potensi yang dimiliki Kabupaten Indramayu baik Sumber Daya Manusia maupun Sumber Daya Alam harus dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana dengan semangat mewujudkan kesejahteraan masyarakat. untuk itu juga dibutuhkan persepsi yang sama serta komitmen seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Indramayu untuk bersinergi dalam pembangunan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin mengatakan, DPRD Indramayu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu bisa menjadi mesin pembangunan yang berkelanjutan kemajuan fisik maupun non-fisik di tengah-tengah masyarakat Indramayu.

“Beriringan dengan hari jadi Indramayu, semoga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Reporter : Sono/Anton
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *