DPP Partai Golkar Distribusikan Bantuan Sembako Melalui DPD Golkar Kota Bogor

oleh -64 views
Salah satu warga yang menerima bantuan dari Partai Golkar.

BOGOR, Rabu (06/05/2020) suaraindonesia-news.com – Dengan merebaknya wabah Covid-19, DPP Partai Golkar tidak tinggal diam, DPP Partai Golkar sudah terdistribusi dengan baik kepada struktur Pimpinan Kelurahan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL) serta warga seluruh Kota Bogor.

“Alhamdulikah bantuan sembako dari DPP Partai Golkar sudah terdistribusi dengan baik kepada struktur PK dan PL serta warga se seluruh Kota Bogor,” kata Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono (HC) kepada suaraindonesia-news.com, Rabu (06/05).

Sebagai Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, HC mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai Golkar atas bantuannya terhadap kader Golkar di Kota Bogor.

“Insya Allah, semua bantuan tersebut sangat bermanfaat dan menjadi berkah ramadhan bagi kader Golkar di Kota Bogor, apalagi saat ini situasi ekonomi sedang sulit, sekarang juga sedang menghadapi bulan puasa dan sebentar lagi akan tiba hari raya idul fitri, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi ditengah tengah pandemi corona, dengan adanya bantuan ini tentu sangat membantu dan dapat mengurangi beban warga,” ungkapnya.

Menurutnya, DPD Golkar Kota Bogor juga memantau seluruh kader hingga level Kelurahan yang hari ini menerima bantuan sembako yang dipusatkan di DPD Golkar Kota Bogor.

HC menambahkan, setiap Pimpinan Golkar di Kecamatan, tiga (3) orang diberikan masing masing sembako, dan setiap Pimpinan Golkar di Kelurahan masing masing mendapat enam (6) paket sembako dimana yang lima paket dibagikan kepada warga sekitarnya.

“Insya Allah, selain DPP Partai Golkar, juga DPD Partai Golkar Prov Jabar juga akan memberikan bantuan kepada kader Golkar, namun tentu dalam bentuk yang berbeda, kita harapkan juga nanti akan ada bantuan bantuan dari kader kader Golkar yang mampu,” tambahnya.

HC menyampaikan, saling berbagi dan saling membantu, disaat situasi seperti ini dibutuhkan kepedulian dan rasa saling melindungi.

“Insya Allah kita akan lewati covid-19 ini dengan baik dan kita akan bekerja kembali secara normal,” harapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *