DPD RI, Waka Polresta Dumai Dan 234 SC, Kunjungi Dan Santuni Panti Asuhan Al-Barkah

oleh -45 views
Kunjungan DPD RI Instyawati Ayus, SH, MH dengan Waka Polres Dumai Kompol Sanny Handityo, SH, SIK dan 234 SC Reg Wil Dumai.

DUMAI, Kamis (14/10/2021) suaraindonesiannews.com – Anggota DPD RI, Wakapolresta Dumai serta 234 SC, lakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al- Barkah pada Kamis 14 Oktober 2021.

Anggota DPD yang juga Anggota MPR RI Dr Hj. Imstyawati Ayus, SH, M.H berkunjung bersama dengan Wakapolresta Dumai Kompol Sanny Handityo, SH, SIK, dan 234 SC Reg Wil Dumai, ketua Samsuri Ahmad, SE serta pemrakarsa yaitu Senyuman Impian oleh Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom.

Kedatangan Hj Imstyawati beserta rombongan ke panti asuhan Al- Barkah yang terletak di Jalan Gatot Subroto Km 20 Dumai Kota itu disambut oleh Pengurus Panti Asuhan Al-Barkah, Rais, bersama unsur pengurus lainnya dan anak panti.

Srikandi Riau di Senayan ini dalam sambutannya memuji langkah pemrakarsa Senyuman impian yang terus berjuang untuk membantu panti asuhan.

“Saya bersyukur ada komunitas yang cepat interaksi, Respon Positif atas kegiatan amal dan ibadah, Komunitas Senyuman Impian ini luar biasa buat saya, Komunitas Senyuman Impian, konsisten sebagai komunitas amal ,saya yakin Insya Allah kita berbuat kebaikan dan insya Allah ada balasan Reword,” pujinya.

Dilanjutkan oleh Wakapolreta Kompol Sanny, orang nomor 2 di tubuh Instansi polri resort Kota Dumai ini mengajak agar selalu berbagi kebahagiaan dan memotivasi anak panti untuk giat belajar supaya sukses mencapai impian kelak.

“Mari kita terus berusaha dan terus berbagi kebahagiaan bersama, pesan saya kepada adik-adik panti asuhan Al-Barkah tetap lah berusaha agar kiranya dapat mencapai kesuksesan diri dan cita cita impiannya dengan belajar lebih giat,” pesan Kompol Sanny.

Sebelumnya, kata sambutan dalam acara ini juga telah didahului oleh ketua Senyuman impian Yusuf, S.I.Kom yang menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Anggota DPD RI Hj Imstyawati beserta rombongan.

Hal senada disampaikan oleh Ketua pengurus panti asuhan Al-Barkah. Rais, menurut Rais yang sudah mendirikan Rumah Panti sejak lama itu, Ia terus berharap untuk dapat di bantu oleh para dermawan dan donatur.

“Sejak tahun 1993 sampai dengan 2021 ini sudah berusia umur Panti Asuhan Al-Barkah berkisar 28 tahun usia berdiri nya panti asuhan Al-Barkah ini memiliki 30 atau 35 orang anak, di sini kita tetap mengharapkan uluran tangan dari Donatur yang berbaik hati agar dapat mensuport dan membantu dalam kegiatan panti asuhan Al-Barkah kami ini,” ucapnya.

Acara ditutup dengan membagikan santunan berupa 35 buah tas ransel, baju, beras 35 karung dan 35 meja belajar dan penyerahan cendramata berupa plakat, serta foto bersama dan di lanjutkan peninjauan ke ruang ruang kelas yang ada di lokasi lingkungan Panti Al Barkah.

Reporter : Muhardi F
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *