DPD Partai Golkar Kuatkan Infrastruktur Partai Se-Kota Bogor Melalui Sistem Imun

oleh -187 views
Foto: Sekjen DPD Golkar Kota Bogor Heri Cahyono

BOGOR, Minggu (02/10/2017) suaraindonesia-news.com – Rencananya pada awal bulan Oktober hingga Desember 2017 DPD Partai Golkar Kota Bogor, tepat pada awal bulan Oktober hingga Desember 2017 akan mempersiapkan pergantian dan pemilihan ketua ranting di 68 kelurahan se kota bogor, yang akan menjadi tombak ketahan (Imun) wilayah, guna menagkal konpelasi ditingkat nasional.

Sekjen DPD Golkar Kota Bogor Heri Cahyono mengatakan, Konpelasi ditingkat nasional, memang selalu menjadi pengaruh ketingkat bawah, seperti contohnya ketika SBY dan saat ini Presiden Jokowi, efek menjadikan partai Demokrat dan PDIP melonjak dan naik di berbagai wilayah.

Akan tetapi kata Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini, perlu diingat, bahwa semua itu faktor kemenangan yang berpatokan pada konpelasi ditingkat nasional,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (01/10/17).

Baca Juga: GTP Gelar Rapat dan Pembentukan Panitia HUT GTP Ke 2

Ditambahkan alumni Fahutan IPB angkatan 28 ini, bahwa imun adalah ketahan dan kekebalan dan infrastruktur di DPD partai Golkar, khususnya DPD Golkar Kota Bogor perlu dibangun tuturnya.

Seperti halnya di daerah daerah yang memiliki kinerja baik. Contohnya di Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi dan Indramayu ternyata di sana partai Golkar bisa menjadi juara, meski yang jadi Bupatinya dari partai lain, terangnya.

“Tentu semua itu perlu di contoh dan ditiru, karena ketahanan itu harus diciptakan, bukan terlahir dengan sendirinya. Meskipun orang bilang di Kecamatan Bogor Barat basis Golkar terbesar, jika infrastruktur ketahanannya tidak dibangun tentunya akan menjadikan sunami dan kekalahan,” imbuhnya.

Heri menjelaskan, Golkar memiliki delapan organisasi lengkap dengan sayap sayapnya, kalau itu tidak di mobilisasi tentunya akan menjadi organisasi yang tidur. Tentu saja semua ini mejadi tanggung jawab saya sebagi pengurus di daerah.

Oleh karena itu, agar semua berjalan dengan baik tentunya perlu di mobilisasi, kita berusaha organisasi ini tidak tidur serta tergantung pada pusat dan apapun yang terjadi disana tidak akan berpengaruh ketingkat daerah, pungkasnya. (Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan