DPD PAN Abdya Gelar Buka Bersama Ratusan Kader Dan Simpatisan

oleh
Ustad Fakhri ,SH saat ceramah di acara silaturrahmi dan buka puasa bersama di sektariat DPD PAN

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Sucikan hati, mari meraih kemenangan, begitulah tema dari silaturrahim dan buka puasa bersama yang dihadiri Ratusan para kader dan simpatisan Partai amanat Nasioanal (PAN )  diSekretariat  Dewan Pimpinan Daerah (DPD –PAN ) abdya , jalan Letkol .!!BB Djalal No8 Kecamatan Susoh Minggu  sore, (5/7/2015).

Dalam acara silaturrahmi dan buka bersama Turut dihadiri Ketua DPD-Pan Abdya H.Said Syamsul Bahri,sekjen DPD-Pan Suriadi Razali,SE, AK ,ketua Harian Elizar Lizam,SE,AK ,H.Karim Saman Ketua BM-Pan Nazli.MD,,  Ketua pantai PkPI H.Samsidek Ibrahim didampingi Sektaris PKPI Afdal Jihat ,Mantan DPRK Priode 2004 Idrus Yusuf,Suriadi MS,Dharma Muslim  dan para tokoh ,Usman Ablat ,Asmara hadi  H Baharruddin, Hurun, Edwar Malano, Jefri Delli,ketua DPAC,para caleg Pan 2014,  Kader Simpatisan Pan Serta anggota DPRK Terpilih Jismi,Mahmud Hasyim ,dan Dedi Suherman.  Juga Turut Hadir Penceramah Ustad Fakhri  SH,

Sementara itu Ketua, DPD PAN (abdya) H.Said Syamsul Bahri Saat ditemui disela –sela Buka Pusa Bersama Mengatakan Insyaallah ini sudah agenda rutinitas setiap bulan Ramadhan dan  tak pernah absen untukmenggelar nya ,buka puasa bersama dengan kader dan sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), kelompok pengajian serta sejumlah lembaga lainnya.

Lanjudnya ,Said juga  meminta kepada seluruh Kader PAN, baik itu pengurus maupun Anggota PAN untuk tidak bersantai-santai lagi di dalam menjalankan amanah Partai. Mari berfastabiqhul khairat, berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan di tengah masyarakat. Hal ini seperti halnya semboyan PAN, PAN MERAKYAT, PAN Menunaikan Amanah Rakyat.

Namun Said ,mengingatkan, para Anggota legislative dari PAN harus lebih meningkatkan  kinerja dan gerak aktifitasnya di tengah-tengah masyarakat. Tunjukkan kerja nyata, jangan cuma hanya  Menggaum dikantor saja !., tanpa turun dan melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat,Ucapnya.Tegas Mantan Ketua DPRK Priode tahun Lalu tersebut.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *