DPD II Golkar Raja Ampat, Rapat Pleno di Perluas

oleh -180 views
Suasana Rapat Pleno di Perluas DPD II Partai Golkar Raja Ampat

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Walaupun molor dari jadwal yang direncanakan, akhirnya minggu (28/6/2015), DPD II Partai Golkar Raja Ampat menggelar rapat pleno diperluas dalam rangka pengusungan nama bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupat Raja Ampat periode 2015-2020.

Rapat pleno tersebut mengusung 9 nama Balon yang akan diserahkan ke DPD I Golkar untuk diplenokan dan dikerucutkan menjadi 5 pasang atau 3 pasangan balon yang akan diteruskan ke DPP Pusat untuk ditetapkan menjadi 1 pasang calon kuat, yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) gelombang pertama,yang rencananya digelar 9 Desember 2015 nanti tutur Reynold.M Bula, SE.M.si, ketua tim penjaringan.

Suasana Foto Bersama Saat Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Raja Ampat
Suasana Foto Bersama Saat Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Raja Ampat

Sementara sekertaris penjaringan balon, Sulaiman Dimara menyebutkan, nama-nama pasangan balon tersebut antara lain, Ferdinad Dimara berpasangan dengan Abusaleh Alqadri, sedangkan Abdul Faris Umlati berpasangan dengan Imanuel Piter Urbinas, sementara Artemas Mambrisau berpasangan dengan,  M.Jufri Macap,selanjutnya Willem Mambrasar berpasangan dengan Moh Nasib Bari, sedangkan Yance Mambrasar pasangannya batal mengantar formulir hingga,yance Mambrasar namanya masuk dalam bursa balon tanpa didampingi wakilnya.

Hadir dalam rapat pleno tersebut, pengurus DPP Pusat, Irene Manibuy, ketua harian DPD I Golkar Papua Barat, Origenes Nauw, Ketua DPD II Golkar Raja Ampat, Drs.Marcus Wanma.M.si, Ketua AMPG, Henry AG.Wairara dan seluruh pengurus dan kader Golkar DPD II Raja Ampat.

Dalam sambutannya, ketua harian DPD I Golkar Provinsi Papua Barat mengatakan, marilah kita satukan hati untuk menghadapi Pilkada gelombang pertama, dengan rasa bertanggung jawab demi mensukseskan partai Golkar menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.

Hal senada diungkap ketua DPD II Partai Golkar Raja Ampat, Drs. Marcus Wanma, M.Si, dikatakannya, Partai Golkar merupakan partai yang besar dan tertua sudah teruji tetap mampu jadi pendorong kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Raja Ampat,melalui rapat pleno diperluas yang gelar DPD II Golkar Raja Ampat kita dapat menghasilkan dan melahirkan calon pemimpin daerah yang berkualitas demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Raja Ampat, demikian dikatakan Marcus Wanma.(Zainal).

Tinggalkan Balasan