DPD Golkar Kota Bogor Lakukan Silaturahmi Dengan Caleg 2014

oleh -272 views
Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor (tengah), Sekretaris Heri Cahyono (kiri), Bendahara Refly (kanan)

Reporter : Iran G Hasibuan

BOGOR, Minggu (19/3/2017) suaraindonesia-news.com – DPD Partai Golkar Kota Bogor melakukan silaturahmi dengan para caleg DPRD Kota Bogor dari Partai Golkar tahun 2014, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor, Jln. Cikuray No.13 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/3).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono, Bendahara Partai Golkar Kota Bogor Refly, Caleg- caleg 2014 dan juga pengurus lainnya.

Pertemuan tersebut dalam rangka konsolidasi dengan internal partai golkar kota bogor khususnya kepada para caleg yang telah berjuang dalam pemilu 2014 untuk menyumbangkan suaranya, demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor kepada suaraindonesia-news.com.

Menurutnya, konstribusi yang sudah diberikan oleh para caleg tersebut tidak bisa dilupakan begitu saja, karena semua caleg telah secara nyata berjuang dan menyeimbangkan perolehan suara partai golkar selama ini.

“Dengan jasa jasa para caleg ini maka kita lakukan silaturohmi agar tetap terjalin komunikasi yang baik, sebab bagaimana pun juga mereka punya konstituen, dan konstituen yang telah memilih tersebut menitipkan suaranya kepada partai golkar dan suara suara itu menjadi amanat para anggota DPRD dari Fraksi Golkar untuk memperjuangkannya,” kata Tagor.

Ditambahkan Tagor, bahwa komunikasi dan silaturahmi ini dilakukan dengan harapan mereka tetap proaktif dan tetap bersedia berjuang untuk kebesaran partai golkar.

Selain itu kata Tagor, untuk persiapan pemilihan legislatif yang akan datang, semua kader sudah harus bersiap siap baik itu kader muda maupun dari kader calon legislatif yang lalu, ujarnya.

Berkaitan dengan pilwakot Bogor yang akan datang, DPD Golkar sendiri mengharapkan dari kadernya sendiri, tetapi untuk sekarang masih berproses, apalagi sekarang ini DPD Golkar sendiri masih melakukan pendekatan dengan partai lain. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan