DPC PPWI Kota Dumai Gandeng PT Mitra Wahyu Prakarsa Dukung Dan Sponsori Kontingen Dumai Kota Cabor Kempo Kejurkot Tahun 2021

oleh -502 views
Sponsor Kenshi Shorinji Kempo Dumai Kota Yushendri Menyerahkan medali emas kepada pemenang juara satu Randori Kempo. Kamis (28/10/2021).

DUMAI, Kamis (28/10/2021) suaraindonesia-news.com – Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang merupakan kegiatan rutin diselenggarakan tiga tahun sekali oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai, yaitu tahun 2021 ini ada 17 cabang olahraga yang dipertandingkan yang diikuti 1.500 peserta terdiri dari Official, Pelatih, Atelit dan lainnya.

Wali kota Dumai, Paisal, SKM, MARS usai acara pembukaan Kejurkot di halaman kantor eks Wali Kota di jalan H.R Subrantas pada Selasa 20/10 /2021 yang lalu menyampaikan, bahwa Kejurkot merupakan kegiatan rutin dilaksanakan tiga tahun sekali, tujuannya untuk menjaring atlit berprestasi untuk diikut sertakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan 2022 di Kuansing mendatang.

“Saya berharap melalui Kejurkot tahun ini Dumai, mampu melahirkan atelit berprestasi untuk mengikuti Kejurprov 2022 di Kabupaten Kuansing,” ujarnya.

Kejurkot cabang olah raga (Cabor) Kempo di gelar selama dua hari pada Rabu s/d Kamis tanggal 27 s/d 28/10/2021 yang diikuti peserta Kenshi shorinji kempo dari tujuh Kecamatan yang ada di Dumai, salah satunya peserta pertandingan Kempo dari Kecamatan Dumai Kota diikuti kontingennya 16 orang juga turut mendukung dan di sponsori oleh DPC. PPWI Kota Dumai bergandengan dengan PT. Mitra Wahyu Prakarsa.

Kategori pertandingan bagi peserta Kenshi shorinji kempo ialah Randori dan Tandoku, dengan mempersiapkan hadiah kepada pemenang berupa medali emas, perak dan perunggu.

Di hari kedua pada puncak acara hari Kamis 28/10/2021 yaitu saat yang dinantikan pengumuman juara 1, 2 dan 3 kepada pemenang. Dari tujuh Kecamatan tersebut peraih medali terbanyak yaitu pertama Shorinji Kempo Kecamatan Dumai Timur, ke dua dari Bukit Kapur dan lain lainnya.

Walaupun peserta Kenshi shorinji kempo Dumai Kota pada pra pertandingan mempersiapkan diri untuk melakukan latihan trending centre selama sebulan, hasil latihan para Kenshi tidak sia sia, dari 5 orang dari jumlah 16 orang tersebut meraih medali emas, perak dan perunggu.

Pada saat penyerahan hadiah suatu penghargaan kepada sponsor dari Dumai Kota Bendahara DPC PPWI Kota Dumai Yushendri menyerahkan medali pada turnamen Randori, masing-masing juara satu peraih medali emas kepada Syarif hidayatullah, juara dua peraih medali perunggu kepada Fauzul Husni dan juga juara dua peraih medali perunggu kepada Muhammad Rauf, dan dua orang pemenang dipertandingan Tandoku kempo untuk Dumai Kota lainnya yaitu juara dua peraih medali perunggu kepada Rici Pernando dan juara tiga peraih medali perak kepada Widi.

Sponsor Kenshi Shorinji Kempo Dumai Kota dari PPWI Kota Dumai dan PT. Mitra Wahyu Prakarsa Yushendri mengatakan para Kenshi khususnya dari Kecamatan Dumai Kota supaya para Kenshi berlatih lebih giat lagi sehingga lebih banyak lagi melahirkan bibit unggul yang berprestasi dan diikut sertakan pada Pekan olah raga Provinsi maupun ke tingkat Nasional dan membawa harum nama Dumai.

Reporter : Muhardi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan