DPC Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pilkada 2020 Kabupaten Sumenep

oleh -92 views
Sekretaris DPC Partai Demokrat Desk Pilkada 2020, Sutomo saat wawancarai.

SUMENEP, Jumat (24/1/2020) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep tahun 2020, Jumat (24/1).

Partai besutan mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, sekarang dijadwalkan membuka pendaftaran dari tanggal 23 – 27 Januari, untuk pengembalian formulir pendaftaran dari tanggal 28 Januari-3 Februari.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Desk Pilkada 2020, Sutomo menyampaikan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumenep membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep Pilkada 2020, untuk para calon siap mensejahterakan Sumenep kedepannya.

“Soal rekomendasi diserahkan kepada DPP hingga detik pasca pembukaan pendaftaran sudah ada tiga nama yang mengambil formulir diantaranya, Fattah Jasin, Malik Efendi dan Suhartono,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Desk Pilkada 2020.

Sutomo, memaparkan tentang tanggal pendaftaran dan pengembalian formulir bagi Cabup dan Cawabup yang mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat.

“Batas waktu pendaftaran pada tanggal 23-27 Januari dan pengembalian berkas pada tanggal 28 Januari sampai 3 Februari untuk Pilkada 2020 Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *