DPC BaraJP dan Barkod Jokowi Banyuangi Deklarasi Dukung Capres 01 Jokowi – Ma’ruf

oleh -196 views
Dari kiri memakai Udeng Khas Banyuangi, Utje Gustaf Patty dan Gianto Wijaya. (Foto: Anam/SI)

BANYUWANGI, Minggu (13/01/2019) suaraindonesia-news.com – Menjelang pilpres pada 17 April mendatang, elemen masyarakat sedang gencar memberikan dukungan politik pada capres dan cawapres yang diusung menjadi pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 mendatang.

Kali ini, Minggu (13/01) siang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Barisan Komunitas Dukung Jokowi (Barkod Jokowi) Kabupaten Banyuangi, Jawa Timur, menggelar agenda yang dikemas dengan Pengukuhan dan Deklarasi pada capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, di Waroeng Kemarang yang terletak di Jl. Perkebunan Kalibendo, Dusun Wonosari, Taman Suruh, Glagah, Kabupaten setempat.

Agenda yang mendapat penjagaan ketat dari APH tersebut dihadiri langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP Utje Gustaf Patty, Ketua Bara JP DPD Jawa Timur Gianto Wijaya beserta beberapa pengurus DPC Bara JP se Jawa Timur.

Hingga berita ini dirilis tamu undangan masi terus berdatangan, sambil menikmati suguhan musik “Panjag Gandrung” yang termasuk salah satu musik khas Kabupaten Banyuangi.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan