Door To Door, Kapolres Blora Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19

oleh -25 views
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK Saat Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin di Blora terdampak Covid-19. Rabu (13/5).

BLORA, Rabu (13/5/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, blusukan dari rumah ke rumah warga untuk membagikan bantuan sosial kepada warga miskin terdampak covid-19 di wilayah Desa Seso dan Kelurahan Bangkle, Kabupaten Blora Rabu,(13/05/2020).

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian bantuan sosial Polres Blora terhadap warga miskin terdampak covid-19. AKBP Ferry mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

“Selain pembagian bantuan di Balai Kelurahan, kita juga door to door menyambangi warga langsung dari rumah ke rumah,” ucap AKBP Ferry.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Solok Ini menguraikan bahwa kegiatan sosial Polres Blora ini akan terus berkelanjutan selama pandemi covid-19 dan ini adalah wujud nyata bahwa Polri selalu ada bersama masyarakat saat membutuhkan.

“Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat miskin, terutama yang terdampak covid-19,” tandas Kapolres Blora.

Untuk di ketahui, hari ini Polres Blora telah membagikan 100 paket sembako baik di tingkat Polres maupun Polsek Jajaran.

Turiman, salah satu warga penerima bantuan di Kelurahan Bangkle RT 03/01 mengaku kaget, ketika di datangi Kapolres Blora bersama Pejabat Utama dan Lurah Bangkle.

“Sempat kaget tadi, kok ada pak polisi datang kesini, alhamdulilah terimakasih bantuannya pak,” kata Turiman.

Sementara itu Lurah Bangkle Andi Nurrohman, mengapresiasi bantuan yang di berikan Polres Blora.

“Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora yang telah membantu warga Bangkle, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Lurah Bangkle.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *