Dobrak Daya Beli Pedagang di Blok F Trade Center, PT Mulyagiri Lakukan Sejumlah Inovasi

oleh -62 views
Foto: PT Mulyagiri saat sosialisasi dengan pedagang di lantai I Blok F Trade Center.

KOTA BOGOR, Senin (03/10/2022) suaraindonesia-news.com – PT Mulyagiri selaku Devloper Blok F Trade Center yang berada di Jl Dewi sartika, pasar kebon kembang, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor melakukan sejumlah strategi dan inovasi untuk mendobrak penjualan pedagang Blok F Trade Center.

PT Mulyagiri sendiri sudah melakukan sisialisasi dengan pedagang Blok F Trade Center dan di hadiri juga oleh unsur Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

Salah satu inovasi yang akan dilakukan PT Mulyagiri adalah memberikan kupon kepada setiap yang belanja ke Blok F Trade Center di atas 200 ribu.

“Kita sudah melakukan sosialisasi dengan pedagang dan dihadiri juga oleh perwakilan Perumda Pasar Pakuan Jaya, rencananya Inovasi ini akan dimulai di awal Oktober,” kata Direktur PT Mulyagiri, Alfie Radithya Ferdian, Senin (03/10).

Menurutnya, per orang yang belanja paling banyak menerima 5 kupon dalam 1 bulan, artinya, per orang yang belanja 200 ribu diberikan 1 kupon, tetapi jika belanjanya di atas 1 juta tetap hanya menerima 5 kupon.

Adit sapaan akrabnya menyebut, kupon yang sudah diterima oleh yang belanja akan diundi setiap bulan hingga hingga April 2023 dan pada saat Grand Price pemenang undian akan mendapatkan hadiah Kendaraan roda empat dan Umroh.

Adapun pengundian pertama, kata Adit, para pemenang undian akan mendapatkan hadiah motor listrik, kulkas dan Televisi, microwafe, HP Android, setrika, dispenser dan kupon belanja sebesar 250 ribu untuk 3 orang.

Salah satu pedagang Blok F Trade Center, Agus menyampaikan mendukung sepenuhnya inovasi yang di lakukan PT Mulyagiri selaku Devloper Blok F Trade Center.

“Kami mendukung Inovasi ini, semoga dengan adanya inovasi ini, daya beli di Blok F Trade Center semakin meningkat,” ungkapnya.

Pemilik Kios jam ini mengatakan, setiap pedagang mengisi formulir dan menyertakan poto copy KK pemilik kios dan poto copy KK karyawan sebagai persyaratan.

“Kita isi formulir dan menyertakan poto copy KK dan poto copy KK karyawan, tujuannya adalah, kita pemilik dan karyawan tidak boleh ikut serta dalam program tersebut,” ujarnya.

Ditempat yang sama, pedagang baju muslim, Wawan mendukung sepenuhnya program inovasi yang dilakukan PT Mulyagiri.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan