DLLAJ Apresiasikan Revisi Perwali Tentang Perparkiran 2015

Kadis Achsin (kanan) Kabid Rudi (kiri) saat sidak

Bogor, Suara Indinesian-News.Com –  Pasca disahkannya Peraturan Wali Kota Bogor terdahulu dengan Nomor 551.11.45-224 Tahun 2013  tentang Tempat Parkir di Tepi Jalan Umum dan Tempat Khusus Parkir di Kota Bogor dengan Keputusan walikota yang baru Oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, selasa (11/8/15) yang lalu, Dinas Lalu – Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) terutama Kepala Bidang (Kabid) Perparkiran sudah mulai meng,apresiasi dilapangan Sabtu (15/8/2015).

Kepala Dinas Lalu – Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) ACHSIN PRASETYO, ATD. M.Eng ketika sedang sidak di Pasar kebon kembang beserta SKPD terkait (sabtu 15-8/15) mengatakan, Secara rutin dinasnya akan melakukan sidak, cara untuk mensosialisasikan ke masyarakat lebih efektif dengan praktek dilapangan.

Selain itu kata Achsin sebagai dinas yang membidangi perpakiran, dinasnya wajib melaksanakan himbauan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, agar mengarahkan kendaraan roda empat di sekeliling Blok C dan D dan di Blok A, B1 dan B2, sementara roda dua diarahkan ke Parkiran atas Blok C dan D yang sudah disediakan PT Propindo Utama yang berkapasitas 3000 kendaraan dan juga di parkiran Atas Blok A, B1 dan B2 yang juga berkapasitas 3000 kendaraan yang di sediakan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), tuturnya.

Dalam Hal ini kata achsin pihaknya terus memantau dilapangan agar masyarakat Kota Bogor mengetahui bahwa Walikota Bogor sudah mensyahkan Revisi  peraturan walikota sebelumnya.

Ditambahkan achis bahwa revisi perwali tentang parkir ini adalah rutin setiap dua tahun sekali, dan kemungkinan besar masih ada perubahan sebah yang direvisi baru sekitar Zona perparkiran pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here