Dituduh Menipu Pelanggan, Manajer PLN ULP Teluk Dalam : Itu Tidak Benar

oleh -135 views
Kantor PLN ULP Teluk Dalam

NIAS SELATAN, Sabtu (5/6/2021) suaraindonesia-news.com – Manajer ULP Teluk Dalam membantah pihaknya melakukan penipuan terhadap calon pelanggan kWh meter yang memesan untuk pasang meter baru.

Menurut Manajer ULP Teluk Dalam, Suhardi jika tuduhan penipuan tersebut tidak berdasar serta tidak benar.

“Tuduhan keji yang mengatakan kami PLN ULP Teluk Dalam menipu pelanggan sangat tidak berdasar dan tidak benar. Dalam hal pemasangan meter kwh baru kami terus menghimbau seluruh masyarakat agat melakukan pendaftaran melalui website resmi PLN di www.pln.co.id ataupun menggunakan Aplikasi PLN Mobile dan pembayaran dilakukan melalui PPOB ataupun ATM,” jelas Suhardi.

Menurut Suhardi, jika saat ini sudah ada 350 calon pelanggan pemasangan kWh baru yang sudah mendaftar melalui online dan pihaknya memastikan jika semua calon pelanggan tersebut akan di pasangkan kWh meternya sesuai pesanan.

“Sesuai data yang ada sampai saat ini kurang lebih ada sekitar 350 calon pelanggan yang sudah mendaftar untuk dipasangkan kWh meter di rumahnya dan seluruhnya pasti akan kami lakukan pemasangan kwh meter tersebut dengan mekanisme pemasanganĀ berdasarkan yang paling pertama daftar, yang pertama juga yang dipasang dengan kata lain First In First Out (FIFO),” ucap Manajer ULP Teluk Dalam itu.

Suhardi juga meminta calon pelanggan PLN untuk bersabar menunggu giliran pasang.

“Jadi kami harap masyarakat yang sudah mendaftar sebagai pelanggan PLN mohon bersabar untuk dilakukan Pemasangan Kwh meter. Saat ini petugas kami setiap hari kerja melakukan pemasangan kwh meter di pelanggan sesuai urutan pelanggan yang pertama mendaftar,” harapnya.

Diakhir penyampaiannya Suhardi pastikan jika semua calon pelanggan kWh meter tersebut akan dilakukan pemasangan kwh meter sesuai Nomor Urut dan sesuai dengan Ketersediaan Material yang ada di ULP Teluk Dalam.

“KamiĀ berharap sekali lagi agar masyarakat tetap bersabar menunggu kwh meter terpasang di bangunan masing-masing. Dan kami harap agar Nomor HP pelanggan yang terdaftar selalu aktif untuk dihubungi petugas kami untuk dilakukan pemasangan kwh meter. Kami juga terus berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat pemasangan kwh meter di bangunan pelanggan,” tegas Suhardi.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *