Dispora Langsa Gelar Temu Pers Terkait Liputan Popda ke-XIV

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Suaraindonesia-news.com –¬†Gubernur Zaini Abdullah dipastikan akan membuka langsung acara Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh ke-XIV yang akan digelar di Langsa.

“Acara Popda Aceh ke-XIV yang diselenggarakan di Kota Langsa ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah pada Senin malam,” kata Kepala Dispora Kota Langsa, Syafrizal kepada sejumlah wartawan saat diadakan temu pers di Aula ex- balai juang Bappeda aceh timur yang terletak di Jalan A Yani Kota Langsa, Minggu (22/05/2016).

Syafizal menjelaskan, pembukaan akan dipusatkan di stadion langsa yang diikuti lebih kurang 300 atlit dari 23 Kab/Kota di Provinsi Aceh dan akan dimeriahkan dengan sambutan kembang api dari sponsor.

“Kontingen dari 23 Kab/Kota jumlah keseluruhan yang akan mengikuti Popda Aceh ini sebanyak 2. 952 orang” terangnya.

Syafrizal mengharapkan, pelaksanaan Popda yang sudah menerima kepercayakan di Kota Langsa, adalah sebagai tuan rumah, juga diharapkan bisa berjalan lancar dan sukses.

” Temu Pers yang dihadiri dari berbagai media Cetak, Online dan Elektronik untuk sama – sama mendengarkan arahan tentang liputan kegiatan Popda nantinya yang akan dilaksanakan di Kota Langsa. Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Langsa. H Syahrul Thaib “Yakni selaku Ketua Pantia Popda ke – XIV menyampaikan paparannya di hadapan Pers yang di dampingi oleh Kadispora Provinsi Aceh, Asnawi, Kabag Humas Pemko Langsa, Husein beserta panitia Popda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here