Diskoperindag Kabupaten Batanghari Sukses Jadi Tuan Rumah Bazar Expo Tapa Melengang

oleh
Stand yang ramai di kunjungi masyarakat Pada malam puncak event Bazar Expo Tapa melengang 2019.

BATANGHARI, Senin (02/12/2019) suaraindonesi-news.com – Menyabut HUT Ke-71 Batanghari Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Batanghari menjadi tuan rumah dalam kegiatan Bazar Batanghari Expo 2019 Tapa Melengang yang di adakan di depan Rumah Dinas Bupati setempat.

Event ini adalah event tahunan yang di gelar Kabupaten Batanghari untuk menyabut HUT Batanghari yang berlangsung dari tanggal 28/11/2019 hinga tangal 02/12/2019.

Tampak ramai pengujung yang datang mendatangi Bazar Expo Tapa Melengang 2019, semua OPD Batanghari ikut serta memeriahkan dengan berpartisiapasi membuat Stand dengan berbagai pameran dan produk yang di jual.

Hal ini juga disampaikan oleh Drs. Safe’i, MM Kepala Diskoperindag Batanghari sukses dalam Bazar Expo Tapa Melengang Dalam Rangka HUT Ke -71 Batanghari.

“Trimakasih atas kunjugan masyarakat Batanghari yang sudah antusias dan ikut serta memeriahkan Bazar kita ini dan malam ini malam puncak Event ini,” tutur Safe’i.

Menurut Safe’i, Bazar ini akan berakhir hari Senin 02/12/2019, Diskoperindag juga mempunyai stand untuk memasarkan produk-pruduk pengusaha kecil yang kita bina.

“Alhamdulilah Stand Dinas kita rame pengunjung, Kami juga membantu memasarkan hasil dari pengusaha kecil yang kita bina agar di kenal masyarakat Batanghari,” tutup Safe’i.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *