Disertai Guyuran Hujan Deras, Team MTRA 2017 Bertolak Ke Raja Ampat

oleh -9 views
Team Mission Trip Raja Ampat 2017, Jumat (21/07), pukul 09:00 WIT, berangkat dari Pelabuhan Rakyat Jalan baru Sorong menuju Raja Ampat dengan menggunakan kapal cepat Express Bahari. Foto: Nahemia/SI

SORONG, Jumat (21 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Pembentukan Karakter Manusia merupakan bagian yang penting untuk di lakukan, hal inilah yang di lakukan LPMI (Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia) Perwakilan Denpasar melalui kegiatan Mission Trip di Raja Ampat.

Disertai hujan deras yang mengguyur Kota Sorong, Team Mission Trip Raja Ampat 2017 Hari ini Jumat (21/07), pukul 09:00 WIT, berangkat dari Pelabuhan Rakyat Jalan baru Sorong menuju Raja Ampat dengan menggunakan kapal cepat Express Bahari.

Kegiatan Mission Trip yang digelar oleh Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) perwakilan Denpasar Bali bekerjasama dengan LPMI perwakilan sorong, klasis Raja Ampat utara dan Pemda Raja Ampat mengusung Tema ‘Kasih yang memperdamaikan’.

Staf LPMI kantor perwakilan sorong, Ibu Sorta A. Tampubolon, S.Sos, M.Div mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah pengembangan kepemimpinan dalam Masyarakat dan Gereja. Baca Juga: LPMI Rencanakan Kegiatan Stop Out Akbar di Raja Ampat

“Rujuannya untuk melengkapi para Mahasiswa serta Alumni untuk membangun dan memperkuat visi-misi dalam pengabdian kepada Masyarakat serta membantu Gereja lokal dan Pemerintah dalam membina mental dan spritual sehingga terjadi transformasi secara menyeluruh di masyarakat,” ujar Sorta.

Kegiatan ini dipusatkan di 9 Jemaat Klasis Raja Ampat Utara, dilaksanakan selama 1 Minggu dari Tanggal 22 Juli – 02 Agustus 2017.

“Jumlah peserta 90 Orang, yang terdiri dari para Mahasiswa dari berbagai Kampus, para Alumni dari berbagai profesi dan beberapa pembicara yang datang dari berbagai daerah yakni Bali, Surabaya, Batam, Sorong, Manokwari dan Luar Negeri Timor Leste,” jelasnya.

Lanjut Sorta A.Tampubolon Mewakili Panitia Mision Trip LPMI, pihaknya berterima kasih kepada pihak Klasis Raja Ampat utara, Pemda Raja Ampat, Para Mitra LPMI dan semua pihak atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini boleh dilaksanakan. (Maikel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *