Dirikan Gerai Vaksin, Polsek Keboncandi Laksanakan Vaksinasi Tahap ll

oleh -86 views
Kapolsek Yhudi (kanan) saat cek lokasi gerai vaksinasi.

PASURUAN, Jumat (30/7/2021) suaraindonesia-news.com – Vaksinasi Covid-19 tahap ll oleh jajaran Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur terus dilaksanakan, hal ini bertujuan untuk mewujudkan program sehari satu juta vaksin. Kegiatan Vaksinasi Polri sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota, Gerai Vaksinasi untuk suntik kedua dilakukan di Balai desa Ranggeh Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/7).

AKP Yudhi Prasetyo, Kapolsek Keboncandi mengungkapkan bahwa giat vaksinasi tahap ll akan terus dilakukan pada tiap Minggu untuk warga yang sudah suntik vaksin tahap l.

“Ini akan terus kita lakukan pada tiap Minggunya. Jadi dalam 1 Minggu kita laksanakan 2 hari untuk gerai Vaksinasi,” Tuturnya.

Dari kemarin (29/7), sebanyak 217 orang telah suskses melaksanakan suntik Vaksin tahap ll. Warga yang datang bukan hanya dari Kecamatan Gondangwetan, melainkan beberapa kecamatan yang berdekatan.

“Jadi giat dari kita di kepolisian berlaku Rayon, untuk Gondangwetan kita satu rayon dengan kecamatan Phojentrek dan Kraton,” tambah Yudhi.

Yudhi berharap agar warga yang belum vaksin secepatnya melakukan vaksin, biar imun tubuh kuat dan terhindar dari Covid-19.

“Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi covid-19 ini, tidak usah takut, semuanya baik baik saja mari kita lakukan vaksinasi agar imun kita kuat dan kita sehat,” tutupnya.

Petugas pelaksanaan Vaksinasi yang digelar melibatkan beberapa pihak, dari Dokes Polres, Puskesmas dan bidan setempat.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *