Direk Pemasaran Pemerintah Aceh Tinjau Tempat Stoking Pupuk Non Subsidi di Abdya

oleh -37 views
Staf Ahli ekonomi pembangunan setdakab Ir. Muslim Hasan mewakili Asisten II, bersama direktur pemasaran Aceh diwakili Edwar Salim serta Kadishub Rahwadi, Plt. Kadis Perindagkop Firmansyah, ST saat meninjau gudang transito di Pelabuhan.

ABDYA, Senin (8/3/2021) suaraindonesia-news.com – Untuk memastikan kelancaran penyaluran dan stok pupuk bersubsidi, direktur pemasaran dari pemerintah Aceh bersama pihak pemkab Abdya meninjau dua unit bangunan gudang tempat stoking pupuk diwilayah setempat.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Pertanian Setdakab Abdya Ir Muslim Hasan saat ditemui awak media ini diruang op-room setdakab Senin (8/3/2021) menyebutkan, bahwa pemerintah Aceh akan melakukan stoking pupuk urea non subsudi pantai barat selatan, pada hari ini mereka mengunjungi kesiapan Abdya sebagai tempat stoking pupuk dan fasilitas lain-lain diperlukan.

“Jadi tadi mereka dari pihak direktur pemasaran kita bawa langsung kelokasi untuk memantau dua unit bangunan milik pemerintah Abdya, antara lain gudang transito di pelabuhan Susoh dan gudang dishub Alue Dama, Kecamatan Setia,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan hasil peninjauan lokasi tadi kata staf ahli Muslim.

“Kita rapatkan dulu dan apa hasilnya segera dilaporan kepada pimpinan, bisa dijadikan atau tidak tergantung kepada pimpinan nanti, dan kalau jadi kita dari pemkab siap membuat kesepakatan kerjasamanya dengan pihak direktur pemasaran pemerintah Aceh, intinya pemkab Abdya menyambut baik siap bekerjasama dan mendukung apa yang diperlukan nanti,” tuturnya.

Pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung kadis perhubungan Abdya Rahwadi, ST, Plt Kadis Prindakop Firmansyah, ST, Staf Ahli ekonomi pembangunan dan pertanian Ir. Muslim Hasan mewakili Asisten II, perwakilan Sat lantas, Kepala Gudang Transito Abdya Khalidi dan pihak direktur pemasaran dari pemerintah Aceh Edwar Salim serta pejabat lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *