Dipimpin Saleh CPM, Pengurus dan Anggota For-Sahabat Aktif Masuk Sekretariat

oleh -74 views
Foto : Sekretariat Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) di Jl Syamsul Arifin yang dipimpin Saleh CPM, selalu ramai dan aktif oleh pengurus dan anggotanya yang masuk kantor atau sekretariatan. Bahkan terkadang mereka aktif ngantor hingga sore hari. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Selasa (23/2/2021), suaraindonesia-news.com – Energi positif menyelimuti organisasi Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat) dibawah kepemimpinan Salehoddin atau Saleh CPM. Kepemimpinannya yang open managemen, mengayomi dan sosial tinggi, menjadi maghnet tersendiri bagi aktivis LSM, Media, Tomas dan Toga yang bergabung selalu kompak dan bersinergi besarkan dan majukan For-Sahabat.

Terbukti, setiap hari sekretariatan Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat), selalu ramai oleh pengurus dan anggotanya. Bahkan, di sekretariat For–Sahabat terkadang sampai sore hari masih ada pengurus dan anggota yang belum pulang.

Kepada suaraindonesia-news.com, Ketua For-Sahabat Saleh CPM mengatakan, saya hanya memberi contoh kepada diri saya sendiri dengan selalu aktif masuk setiap hari. Melihat keaktifan saya tersebut seluruh pengurus dan anggota juga aktif dan masuk kantor atau sekretariat For-Sahabat.

“Kuncinya cuma itu. Kita harus bisa memberi contoh yang baik dan disiplin setiap hari aktif dan masuk, maka tanpa diminta dan disuruh seluruh pengurus dan anggota akan ikut aktif dan masuk kantor atau sekretariat. Tanpa kita memberi contoh yang baik, maka pengurus dan anggota tidak akan berlaku baik,” tandasnya.

Dikatakannya, gaya kepemimpinan dengan stelan mengayomi dan sosial tinggi hanya faktor pendukung agar kita dalam memimpin suatu organisasi maju dan sukses. Namun, yang terpenting contoh kedisiplinan yang baik dan masuk tepat waktu menjadi modal utama seorang pemimpin dipatuhi dan disegani seluruh pengurus dan anggotanya.

Ramainya pengurus dan anggota di sekretariat For-Sahabat, menjadi berkah tersendiri bagi pedagang kaki lima (K5) yang menjual berbagai macam minuman dan makanan didepannya. Dulunya pedagang kaki lima ada yang berhenti jualan saat ini mereka kembali aktif buka hingga malam hari.

‘Alhamdulillah mas sejak Pak Saleh CPM jadi Ketua For-Sahabat, jualan minuman dan makanan kembali ramai pembeli. Karena para pengurus dan anggota nya semua aktif di sekretariat For-Sahabat setiap hari. Terkadang mereka sampai sore hari masih belum pulang,” terang mbak Ukri, seorang pedagang K-5 pada suaraindonesia-news.com.

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *