Dinsosnakertrans Bangkalan Siap Jalin Komitment Dengan Bara JP

Dari kiri, A Riady Kabid Sosial dan Subairi Ketua Bara JP Pamekasan

Reporter : Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com – Kehadiran delegasi barisan Jokowi presiden (Bara JP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur di sambut hangat Kadinsosnakertrans melalui kabid Sosial A. Riady di ruang kerjanya, Kamis (14/04).

Kedatangan Bara JP Bangkalan yang didampingi Ketua Bara JP Kabupaten Pamekasan dalam rangka menjalin kerjasama atau menjalin kemitraan dengan Bara JP Bangkalan.

Dalam audiensinya Bara JP Bangkalam memaparkan tindak lanjut poin-poin yang akan dikerjasamakan antara Dinsosnaketran Bangkalan dengan Bara JP kedepan pada selasa (26/04/2016).

“Iya kami (Dinsosnakertrans Bangkalan, Red) siap bermitra dengan Bara JP serta kedepan segala bentuk persoalan sosial kita bicarakan bersama agar setiap program Dinsos bisa tepat sasaran,” Kata A. Ready.

Ready yang mengaku 8 tahun kedepan akan pensiun ini berharap, Bara JP bersedia membantu pihaknya dalam mensukseskan segala program yang ada di Dinsos khususnya yang perlu disinergikan dengan program dari provinsi maupun pusat.

Dalam waktu bersamaan Subairi selaku ketua Bara JP Pamekasan juga ikut serta memberikan masukan pada Dinsos Bangkalan agar masyarakat yang masi dibawah garis kemiskinan untuk lebih diperhatikan dan di perjuangkan.

“Jangan sampai membiarkan masyarakat kita tetap dibawah garis kemiskinan
dengan kepemerintahan saat ini (Presiden Jokowi, Red) harus ada kemajuan dari sisi pembangunan dibidang sosial maupun ekonomi,” imbuh Subairi.

Menurutnya, Bara JP siap untuk mendorong pemerintah pusat agar madura lebih mendapat perhatian dari pemerintah pusat baik dari sisi pembangunan juga perekonomiannya. Imbuhnyanya.

Anam selaku sekretaris Bara JP Bangkalan mengaku senang dengan sikap yang diberikan oleh pihak Dinsos pada penyambutannya kali ini yang dirasa berbeda dengan kesan penyambutan kunjungan sebelumnya.

“Saya tidak menyangka sambutan Dinsos kali ini begitu weelcome dan penuh kemitraan berbeda dari kesan penyambutan kemarin,” akunya saat ditemui usai mendatangi pemanggilan dari pihak Dinsos Bangkalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here