Dinilai Sukses Realisasikan Program Pemerintah, Jokowi Diharapkan Kembali Pimpin Indonesia

oleh -244 views
Kompak, Alumni Trenggalek bersama warga tunjukan pose dukungan pada paslon #01 saat blusukan ke warga Rt 16 Rw 04, Dusun Mbitingan Desa Pringapus Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. (Foto: Anam/SI)

TRENGGALEK, Selasa (05/02/2019) suaraindonesia-news.com – Paska deklarasi dukungan alumni pada pencapresan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin di Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu (02/02) kemarin, Alumni Trenggalek kian gencar melakukan blusukan ke desa-desa untuk sosialisasikan program pemerintah.

Pada momen blusukan tersebut tim Alumni Trenggalek mengatakan tidak hanya mendapatkan pengakuan masyarakat mengenai kesuksesan program pemerintahan Jokowi J.K. Namun do’a untuk Jokowi juga sering diterimanya.

Seperti halnya saat timnya menemui warga di Rt 16 Rw 04 Dusun Mbitingan Desa Pringapus Kecamatan Dongko. Alumni Trenggalek mengatakan timnya sangat di sambut baik.

“Dari masyarakat mendoakan pak Jokowi sehat selalu, juga masyarakat sangat dan ingin mendukung bahkan memenagkan Jokowi lagi, dan berharap pak Jokowi tetap bekerja keras untuk Indonesia agar lebih maju lagi,” ungkap Arbain yang juga merupakan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa (PN) Kecamatan Kampak itu.

Masyarakat yang dijumpai timnya kata Arbain juga menginginkan program-program pemerintah yang sudah berjalan untuk tetap terus dikawal agar tepat sasaran.

“Bahkan usulan masayarakat, di setiap dusun, harus ada mata telinga pak Jokowi. Jika ada permainan di tingkat desa, senang dilaporkan,” tutur Bain yang belakangan ini sedang menggeluti bisnis distro.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan