Dinas PUPR Langsa Gelar Perpisahan Dan Penyerahan Cendra Mata

oleh -95 views
Plt Kadis PUPR Langsa Ade Putra Wijaya Siregar ST, Mantan Kadis PUPR Ir. Sayed Mahdum dan istri saat perpisahan, photo bersama di dampingi para Kabid, Syamsul Bahri, ST, MSi, Muliazar ST, M, Gunawan Ilyas ST, Faisal ST dan Teuku Anshar ST. Rabu (22/1/2020).

LANGSA ACEH, Rabu (22/1/2020) suaraindonesia-news.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Langsa, menggelar perpisahaan antara pejabat lama dengan pejabat baru di Aula pertemuan dinas PU setempat. Rabu (22/1).

Acara perpisahan tersebut, Mantan Kadis PUPR. Ir Sayed Mahdum, yang dihimpun media ini saat acara berlangsung, menyampaikan kata – kata permohonan maaf, diantara kita tidak ada yang bersalah, mungkin jika ada, itupun tanpa sengaja dan semua itu terlebih dahulu telah saya maafkan kepada kawan – kawan semuanya.

Lanjutnya lagi, dalam hal ini, ia beserta keluarga bersama istri mengucapkan permohonan maaf bila ada yang terlanjur dan bersalah tanpa disengaja, harap maklum karena kata dia kita tidak luput dari hilap dan kesalahan.

“Kita semua ini adalah manusia biasa dan saya pribadi bila ada hal – hal tanpa disengaja sekali lagi mohon maaf kepada kawan – kawan,” katanya.

Begitupun selama dirinya menjabat kadis PUPR terhitung tanggal 30 Agustus tahun lalu, hingga perpisahan ini terlaksana dengan baik.

“Saya menjabat selama 6 tahun kurang 34 hari,” ujarnya.

Acara perpisahan dan serah terima jabatan dari Kadis PUPR Langsa sebelumnya Ir. Sayed Mahdum kepada Plt Kadis PUPR. Ade Putra Wijaya Siregar ST. Turut dihadiri oleh para Kabid bidang masing – masing diantaranya, Kabid Cipta Karya Syamsul Bahri, ST, MSi, Kabid Bina Marga Muliazar ST, Kabid Pengairan M, Gunawan Ilyas ST, Kabid Pengujian dan Peralatan, Faisal ST dan Kabid Tata Ruang, Teuku Anshar ST.

Pantauan Media ini, diakhir acara perpisahan tersebut, Plt Kadis PUPR Langsa, Ade Putra Wijaya Siregar beserta istri menyerahkan cendra mata secara simbolis diterima oleh Mantan Kadis PUPR, Ir Sayed Mahdum beserta Istri. Dilanjutkan peluk rindu dalam perpisahaan sambil salam – salaman diikuti para kabid dan istri secara beriring – iringan serta para staf dan karyawan.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *