Dinas Koperasi dan UMKM Sumenep, Salurkan Bantuan Alat Cetak Sablon Kepada Komunitas Usaha Mikro

Kepala Dinas Koperasi dan (UMKM) Sumenep, Imam Trisnohadi, SH, M. Si. saat menyerahkan bantuan alat Sablon secara simbolis

Reporter : Asmuni

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com  –  Pemerintah Provinsi melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memberikan bantuan alat cetak sablon kepada komonitas usaha mikro binaannya yang bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Sumenep.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Koperasi dan (UMKM) Sumenep, Imam Trisnohadi, SH, M. Si.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan (UMKM) Imam Trisnohadi, SH. M. Si berharap kepada penerima bantuan hendaknya bisa mengembangkan usahanya agar bisa membangun lapangan kerja bagi orang-orang di sekitarnya, sehingga menjadi motor pengerak prekonomian keluarga dan masyarakat.

Tidak hanya itu, Imam juga berjanji akan memberikan kredit usaha tanpa bunga melalui Bank BPRS sumenep.

Sementara Yak’kup salah satu penerima bantuan, merasa senang dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UMKM Sumenep. Karena menurutnya, usaha barunya bisa makin berkembang.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here