Diduga 14 Paket Proyek Penunjukan di Salurkan Kepolres, Semua Pejabat PU. Cipta Karya Harus Berurusan Dengan Polisi

oleh -35 Dilihat

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Semua pejabat yang ada di Dinas PU. Cipta Karya hadiri panggilan polres sumenep guna dimintai keterangan. Rabu (12/11).

Kedatangan para pejabat PU Cipta Karya tersebut guna menghadiri panggilan pihak polres sumenep untuk menjalani pemeriksaan terkait penunjukan proyek yang di duga di salurkan ke pihak polres sumenep.

Pemeriksaan berlangsung di ruangan Pidkor dari pukul 09.00 hingga selesai.

Sebelumnya pihak polres sudah memanggil para Pejabat Pembuat Komitmen (PPKo), dari dinas PU. Cipta Karya yang juga dimintai keterangannya terkait permasalahan yang sama.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi demo yang di gelar Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumenep pekan lalu terkait adanya dugaan proyek penunjukan sebanyak 14 paket dari PU. Cipta Karya yang diberikan kepada pihak polres sumenep.

Dimana PMII menilai bahwa polres menerima 14 paket penunjukan yang dikeluarkan oleh pihak PU. Cipta Karya.

Namun kuat dugaan, PU. Cipta Karya hanya memakai nama polres sumenep untuk mengelabui para kontraktor lain yang tidak mendapatkan bagian pekerjaan proyek penunjukan dari PU. Cipta Karya.

Hal ini sangat disesalkan banyak kalangan terkait tindakan dinas PU. Cipta Karya yang telah mencoreng nama institusi kepolisian sumenep hanya semata mata demi kepentingan pribadi. (zai/im).

Tinggalkan Balasan