Dilalap Si Jago Merah, Dapur Dan 2 Motor Hangus Terbakar

oleh -5 views
Kondisi 2 motor yang terbakar didalam dapur.

SITUBONDO, Kamis (18/2/2021) suaraindonesia-news.com – Insiden kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Kali yang dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah adalah sebuah dapur milik Ansori (40) warga Desa Gelung Kecamatan Panarukan.

Selain meludeskan dapur dan semua peralatannya, insiden yang terjadi pada Rabu (17/2) sekitar 22.30 malam itu juga menghanguskan dua unit kendaraan sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter MX dan Honda Vario 125.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa saat Ansori bersama tiga keluarganya terlelap tidur, begitu terbangun melihat kobaran api yang sudah membesar dibagian dapurnya.

Tahu begitu, tanpa bisa menyelamatkan perabotan dan dua motornya, Ansori bersama keluarganya langsung berlari keluar untuk menyelamatkan jiwanya dan berteriak teriak minta tolong.

Mendengar teriakan kebakaran, warga segera berhambur memberikan bantuan untuk memadamkan si jago merah dengan alat seadanya agar tidak merembet ke bagian lainnya.

Namun, meski dengan bantuan alat seadanya, berkat kekompakan warga setempat kobaran si jago merah yang sudah menghanguskan dapur semi permanen dan perabotan serta dua unit motor itu berhasil dipadamkan.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 24.00 WIB. Kerugian materialnya menacapai Rp 20 jutaan. Sedang penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” kata Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Situbondo, Puriyono.

Reporter : Ugik
Editor : Redaksi
Publiser : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *