Dihadiri Bupati Nias, Kades Se-Kabupaten Nias Antusias Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyusunan RAPBDes T.A 2018

Peserta Sosialisasi Foto Bersama Bupati Nias

NIAS, Minggu (25/03/2018) suaraindonesia-news.com – Dihadiri Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, para Kepala Desa Se-Kabupaten Nias antusias mengikuti rapat sosialisasi Pedoman Penyusunan RAPBDes T.A 2018 yang dilaksanakan di ruang serba guna depan Kantor Camat Gido, Minggu (25/03/2018).

Dalam laporannya, Ketua Panitia yang dibacakan langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Yulianus Zai, S.Sos, M.Si pada rapat sosialisasi tentang pedoman penyusunan RAPBDesa se-Kabupaten Nias T.A 2018 tersebut menjelaskan maksud dan tujuan sosialisasi.

ā€¯Tujuan pelaksanaan sosialisasi tentang penyusunan RAPBDes ini yaitu untuk menyampaikan kebijakan, program dan kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan anggaran di Kabupaten Nias,” tuturnya.

Sementara Bupati Nias meminta camat agar dapat mengawal dan memberikan pembinaan serta pengendalian masing-masing Desa dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan Desa.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Kepala ispetorat Kabupaten Nias, Tim Pembina Pengelolaan Keuangan Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah terkait, Para Camat Sekabupaten Nias dan Kepala Desa.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here