Digoyang Pedangdut Jawa Timur Ratna Antika DKK Penonton Saling Adu Jotos

oleh -202 views
Panggung hiburan musik dangdut

Probolinggo, Suara Indonesia-News.Com – Goyangan pedangdut Jawa Timur Ratna Antika dkk di panggung Alun – Alun Kota Probolinggo yang diiringi Orkes Dangdut Ruzak RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo dalam menyemarakkan Event Semipro 2015 pada Selasa malam (1/9/15) menimbulkan kericuhan antar penonton.

Panggung hiburan musik dangdut yang dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo H. Suhadak, Dirut RSUD Dr. Moh Saleh Dokter Agus Bambang Suwignyo dan segenap SKPD dilingkungan Pemkot Probolinggo serta para tamu undangan tersebut membuat Alun -Alun Kota Probolinggo bergetar seakan – akan ikut bergoyang mengikuti hentakan irama musik  rock dangdut Ruzak.

Penonton yang rata – rata kawula saling berjingkrak menggoyangkan tubuhnya mengikuti hentakan irama musik rock dangdut koplo dan alunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Jawa Timur Ratna Antika dkk.

Semakin malam, sekira jam 21.30 pertunjukan mulai diwarnai insiden kericuhan dengan adanya adu jotos antar penonton yang terbius goyangan pedangdut Ratna Antika dkk yang berpenampilan seronok dipanggung.

Dari adanya insiden ricuh saling adu jotos antar penonton membuat pagar pengaman sisi barat panggung dan tamu undangan jebol. Petugas keamanan dari Kepolisian dan TNI pun dibuat kwalahan oleh ulah para penonton.

Beruntung dalam insiden kericuhan adu jotos antar penonton tersebut masih bisa dihalau oleh Petugas Keamanan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

“Akibat insiden kericuhan saling adu jotos antar penonton tersebut membuat tamu undangan khususnya kaum perempuan ketakutan dan memilih pergi meninggalkan tempat, termasuk Wakil Walikota beserta istri.”

Dalam insiden tersebut Polisi mengamankan lima pemuda yang diduga sebagai biang keladi terjadinya saling adu jotos. Saat pertunjukan selesai, sekira jam 23.00 ke lima pemuda tersebut dilepas kembali oleh Petugas karena diketahui tidak membawa sajam dan barang lain yang dilarang oleh Negara. (Singgih).