Diduga Supir Mengantun, Truck Bermuatan Limbah PLTU Hantam BRI Unit Ngablak Hingga Sopir Kritis

oleh -205 views
Truck muatan limbah PLTU yang meng hantam Bank BRI

Pati, Suara Indonesia-News.Com – Warga Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, tepatnya di depan Pasar Ngablak, Jumat (11/12/2015) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB, di gegerkan kecelakaan tunggal yakni truck bernopol K 1958 CC bermuatan limbah PLTU menabrak unit bank BRI Ngablak.

Kecelakaan tunggal tersebut, membuat geger warga atas badan truck yang ringsek akibat menghantam Unit bank BRI hingga menyebabkan bangunan bank BRI porak poranda.

Pantauan suara indonesia, belum ada evakuasi dari petugas kepolisian hingga kini truck dalam keadaan separuh badan nyungsep kedalam ruangan unit Bank BRI tersebut serta menyatu dengan reruntuhan.

Sementara sopir truck yang bermuatan limbah PLTU tersebut dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit serta mengalami patah pada bagian kakinya.

“Saat kejadian sopir sempat minta tolong dan terjepit, sopir langsung dibawa ke rumah sakit sama warga. bagian kepala truk sampai porak porandakan tembok Gedung itu dan kepala truck hancur, Namun sopir mengalami  patah pada kakinya,” katanya salah satu warga dekat TKP.

Dalam Insiden tersebut  warga setempat dan pengendara yang melintas dijalan tayu-jepara menjadi penasaran untuk melihat kejadian tersebut hingga menyebabkan Pasar Ngablak tersendat dan macet.(ipung).

Tinggalkan Balasan