Diduga Penyakit Kambuh,  Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Pinggir Kali

oleh -42 Dilihat

JEMBER, SUARA INDONESIA-NEWS.COM-Belum terungkapnya tiga kasus pembunuhan di wilayah hukum polres jember, dalam rentang tiga hari berturut-turut, Rabu (17/12) siang kemarin, warga kembali di kejutkan dengan di temukannya mayat suwari 45 thn, warga dusun krajan RT 01, RW 02 desa patemon tanggul  jember dalam posisi tertelungkup, di sekitar kali kecil yang lokasinya tidak jauh dari tempat biasa ia mencari rumput.

Menurut nawawi 55 thn, tetangga korban kepada awak media mengatakan, ia mengetahui ada penemuan mayat dari seoarang pemancing yang lewat di depan rumahnya. saat itu saya lagi santai di teras depan rumah,tidak lama ada orang mancing lewat dan mengatakan di belakang di sekitar kali kecil ada mayat, sambil berlalu dari hadapannya terang nawawi.

Masih menurut nawawi, saat mendengar ada mayat saya gak bisa bicara apa-apa hanya terkejut, lalu saya bersama warga yang lain berusaha membuktikan kata si pemancing, lalu bergegas kebelakang dan ternyata benar yang tewas di sekitar kali kecil tersebut adalah tetangga saya suwari, kejadian tersebut sontak membuat warga yang mengetahui langsung berame-rame ke lokasi mayat suwari di temukan.

Dari pantauan wartawan di TKP,tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya celana pendek korban tebuka, di pelipis mata sebelah kiri ada bekas luka lecet, di duga akibat benturan, menurut warga sekitar korban punya riwayat penyakit darah rendah yang telah lama di deritanya, hal tersebut di benarkan oleh saji adik kandung korban, menurut saji sudah hampir satu minggu kakak saya mengeluhkan sakit kepala.

Sementara itu kapolsek tanggul AKP sudaryanto saat di lokasi penemuan mayat mengatakan, untuk dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit darah rendahnya kambuh, ini di buktikan dengan tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun untuk memastikan kematian korban pihak kepolisian membawa jasad korban kepuskesmas untuk di lakukan visum, (dik/midd).

Tinggalkan Balasan