Diduga Mengantuk, Mobil Mitsubishi Outlander Sport Hantam Pagar Rumdis Bupati Sumenep

oleh -284 views
Foto: Kondisi kecelakaan tunggal mobil Sport Outlander di depan Rumdis Kantor Bupati Sumenep.

SUMENEP, Jumat (16/09/2022)
suaraindonesia-news.com – Minibus Mitsubishi Outlander Sport warna merah mengalami kecelakaan tunggal tabrak pagar Rumah Dinas (Rumdis) Kantor Bupati Sumenep di Jalan Jendral Sudirman, Lingkungan Delama, Pajagalan, Jumat pagi.

Saksi mata mengatakan mobil Sport Outlander bernomor polisi (Nopol) N 1330 WD ini pertama kali serempet sepeda motor matic bernopol M 2193 TL yang dikemudikan seorang wanita sebelum akhirnya menghantam tembok pagar Rumdis Kantor Bupati Sumenep.

Pihaknya juga mengungkapkan, kemungkinan sopir Mitsubishi Sport Outlander tersebut diduga sedang mengantuk hingga akhirnya mengahamtam pagar Rumdis Bupati di sisi utara.

“Menurut pakaian yang dikenakannya, korban merasa seperti mau pergi ke kantornya,” kata saksi yang enggan menyebutkan namanya tersebut pada media ini, Jumat (16/09).

Sementara terkait korban, hingga saat ini belum ada kejelasan. Pantauan media ini di lapangan, petugas Satlantas Polres Sumenep belum nampak di lokasi kejadian.

Kendati demikian, warga setempat langsung menghubungi ambulance dan melarikannya ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Selain itu, pihaknya mengungkapkan, terkejutnya atas kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.14 WIB itu. Dimana, saat melihat situasi mobil yang terjebak di antara pepohonan berjejer di depan pagar Rumdis Bupati Sumenep.

“Saya bertanya-tanya, tidak masuk akal, dari mana mobil itu menabrak pagar Rumdis Bupati dan kemudian dikunci seperti ini?,” ungkapnya.

Di lokasi kecelakaan terjadi di lokasi, menurut warga setempat adalah tempat keramat. Dimana terlihat, mobil milik korban terletak tepat di sebelah pagar bekas Kerajaan Kuno Sumenep yang dikelilingi oleh rantai besar, konon tidak dapat dipulihkan.

Reporter : Ari
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan