Diduga Karena Ditinggal Istri, Pemuda 28 Tahun Ditemukan Membusuk Gantung Diri

Reporter: AZ

Gunungsitoli, Kamis (23/2/2017) suaraindonesia-news.com – Warga Desa Lasara, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pemuda usia paru baya (28) tergantung di sebuah gubuk di perkebunan karet, Kamis (23/2).

Dari penuturan saksi mata yang da di tempat kejadian, Yaman, pemilik kebun mengatakan dua hari yang lalu dirinya datang di kebun dan tak melihat apa apa, namun hari ini dirinya datang lagi ke gubuk untuk membawa atap daun rumbia guna mengganti atap gubuk.

“Sebelum saya sampai di gubuk saya berteriak teriak memanggil Yusman Gea yang sejak di tinggal pergi istrinya tinggal di gubuk saya, karena tak menjawab saya langsung bergegas ke gubuk dan ternyata sesampai saya di gubuk Yusman sudah tergantung di dalam gubuk,” tutur Yaman.

Lanjutnya, setelah itu dirinya langsung panggil beberapa orang yang rumahnya dekat di gubuknya dengan memberitahukan tentang adanya mayat yang tergantung.

Dari informasi yang di himpun Yusman Gea telah di tinggal pergi istrinya sekitar 1 tahun yang lalu dengan membawa 3 anak mereka.

Dugaan sementara yang dihimpun dari masyarakat Yusman diduga bunuh diri akibat stres di tinggal pergi istrinya.

Dari pantauan suaraindonesia-news.com di tempat kejadian tampak hadir personil Polsek Gido dan petugas medis dari Puskesmas Foa.

Polisi langsung mengevakuasi mayat dengan membawa di rumah keluarganya untuk di disemayamkan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here