Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Dikebun Tebu

Bayi yang di temukan disemak-semak kebun tebu

SuaraIndinesia-News.Com, Jember – Warga Desa Kerang, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, digemparkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki-laki 19 Januari 2015, jam 08.30 Wib.

Sungguh biadab perbuatan orang tua bayi laki-laki tampa nama, yang tega membuang anaknya sendiri, sampai ditemukan seorang penyabit rumput di semak-semak kebuntebu.

Kronologi kejadian bermula, dari kecurigaan Warga melihat bungkusan yang mencurigakan, disemak-semak kebun tebu di area lahan sekitar perkampungan, warga yang merasa curiga, lalu memeriksa bungkusan tersebut, ternyata dalambungkusan ada bayi laki-laki, yang masih lengkap dengan ari-arinya.

Melihat kejadianini, Warga panic dan langsung melaporkan penemuan bayi tersebut kepada kepala Desa setempat. Untuk memastikan bayi tersebut masih hidup/meninggal, pihak Kepala Desa kemudian langsung membawa Bayi ke Puskesmas, Sukosari-Bondowoso, guna di lakukan pemeriksaan.

Dengan harapan nyawa sijabang Bayi bias diselamatkan, Namun perjuangan Pemerintah Desa dan Warga tidak membuahkanh asil. Puskesmas Sukosari, manyatakan kalau bayi tersebut sudah meninggal dunia.

Kasus ini masih dalam penenyelidikan Polres Bondowoso, untuk kepentingan pemeriksaan pihak Kepolisian, membawa Mayat Bayi tersebut ke Tim Forensik RSU Khoesnadi Bondowoso, untuk menjalani Otopsi. Dugaan kuat Bayi tersebut, merupakan korban hubungan gelap, yang sengaja dibuang untuk menghilangkan aib dalam Keluarga, (dik/mas imam/FWLM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here