Diduga Dibunuh, Puspitasari Ditemukan Tewas di Depan Lift Apartemen Puncak Permai Surabaya

oleh -131 views
Polisi saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Di Apartemen Puncak Permai Surabaya, Rabu (22/04/2020).

SURABAYA, Rabu (22/04/2020) suaraindonesia-news.com – Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di lorong apartemen Puncak Permai Tower A Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/4/2020) pagi.

Jasad ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan apartemen. Terdapat ceceran darah seperti bekas seretan berbentuk leter L dari lorong depan kamar hingga depan lift lantai 8.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan penemuan jasad perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan.

“Iya benar, petugas juga sudah lakukan olah TKP di lokasi. Dugaan kuat adalah korban pembunuhan,” kata Sudamiran, Rabu (22/4/2020).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Sudamiran, Telah ditemukan luka karena senjata tajam di leher korban. Saat ditemukan, korban menggenakan baju atasan warna hitam dan celana dalam.

“Saat ini kami masih lakukan penyelidikan, semoga bisa segera terungkap,” ujarnya.

Diketahui, korban merupakan penyewa salah satu unit di apartemen tersebut.

“Korban berjenis kelamin wanita ini bernama Ika Puspitasari, usia sekitar 36 tahun, warga Karangroto RT12/RW3 Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genuk, Semarang,” ungkapnya.

Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki dugaan kasus pembunuhan dengan melakukan pengecekan ke sejumlah kamera CCTV apartemen.

“Kita masih dalami dan kasus ini kuat dugaan adalah pembunuhan. Nanti akan kita kabari secara detail,” pungkasnya.

Reporter : Addy / Agus DC
Editor : Amin
Publiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *