Diduga Curi Sapi Milik Warga, Satu Unit Mobil Jadi Hangus

 Satu unit mobil Colt Diesel yang digunakan pelaku akhirnya tinggal rangka setelah di bakar warga.

ACEH TIMUR, Sabtu (19/1/2019) suaraindonesia-news.com – Pencurian ternak menyulut emosi warga yang tidak terbendung lagi, sehingga pelaku tersebut diamuk masa hingga bonyok, sumber yang dihimpun media ini, pencurian sapi milik warga terjadi disebuah Desa (Gampong) Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur.

Di duga pelaku pencurian sapi, salah satunya bernama Jafaruddin (47) sebagai supir beralamat Desa Bukit Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, kemarin Jumat (18/1/2019), saat kejadian sekira pukul 14.00 WIB, akibat kemarahan warga yang sudah tersulut emosi.

“Korban langsung dihajar warga hingga terpingkal babak belur,” Kata Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril SE.

Menurut Kapolsek, kepada awak media, pihak kepolisian baru mengetahuinya kejadian tersebut, sekira pukul 15.00 WIB, setelah adanya pemberitahuan dari kepala desa Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, bernama Yasir. Saat itu juga menelpon personil polsek simpang ulim setempat, memberitahukan bahwasanya di desanya tersebut, telah di amankan seorang pencuri ternak warga.

Menerima laporan tersebut anggota Polsek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesampainya dilokasi, pelaku sudah di kelilingi warga dan pelakunya dalam kondisi babak belur dihakimi masa.

“Saat itu juga personil polsek mengamankan pelaku, kemudian melarikan pelaku ke rumah sakit simpang ulim terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek.

Ada pun barang bukti yang di amakan di tempat kejadian tersebut,yakni, diantaranya satu unit kendaran roda empat jenis colt Diesel BL 8172 AV yang tinggal rangka setelah di bakar warga, berikut dua (2) ekor sapi yang tergeletak kakinya sudah terikat.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here