Diduga Berbuat Mesum Dua Oknum Pegawai RSD Sumenep Ditangkap POL PP

oleh -44 views

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com –Dua oknum pegawai RSD sumenep yang ditangkap oleh satuan polisi pamong praja (POL PP) pada pekan lalu di area parkiran terminal arya wiraraja sumenep, kini mendapat perhatian serius dari pihak terkait guna untuk memastikan adanya kejadian yang sebenarnya apa yang dilakukan oleh kedua oknum lawan jenis pada saat berdua berada didalam satu mobil pada saat parkir sehingga menimbulkan kecurigaan besar yang ahirnya ditangkap oleh pol PP.

Menurut kasubag umum dan kepegawaian RSD sumenep “Imam Alfarizy” pada saat ditemui di ruangannya oleh wartawan Koran ini mengatakan “Kejadian hal yang seperti ini sangat menjadi perhatian bagi segenap pegawai RSD sumenep dan agar tidak terjadi untuk yang kedua kalinya bagi semua pegawai RSD sumenep, paparnya.

Ditambahkan, Namun dalam hal ini kami tetap menangani kasus ini dengan serius walaupun kejadian ini diluar area RSD sumenep, namun walau bagaimanapun kasus ini sudah menjadi konsumsi public”, tuturnya,

Tak hanya itu, Kasubag umum dan kepegawaian yang dikenal tegas dalam kinerjanya dan kesopan maupun santun yang dimilikinya menambahkan “ Kami telah memperoses tentang masalah ini dan juga dilakukan pembinaan terhadap kedua oknum tersebut, itupun kami sudah melaporkan hal ini kepada bapak bupati, inspektorat, maupun BKPP”.

Berdasarkan sejumlah keterangan dari kedua oknum tersebut kini secara tertulis juga dilampirkan dan disampaikan kepada bapak Bupati. (IM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *