Diduga Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Desa Arahan Kidul Terbakar

oleh -71 views
Kondisi rumah Ibu Inih setelah dilalap si Jago merah.

INDRAMAYU, Sabtu (12/9/2020) suaraindonesia-news.com – Satu unit rumah milik ibu Inih warga Desa Arahan Kidul, RT 15 RW 03 Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, ludes terbakar. Jumat (11/9) sekitar pukul 22 : 00 WIB, diduga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.

Beruntung dalam insiden tersebut keluarga ibu Inih selamat dari amukan sijago merah.

Tiga unit pemadam kebakaran datang dengan tepat waktu, dan langsung bergerak cepat memadamkan api dan menyelamatkan rumah tetangga agar tidak merambah ke rumah warga sekitar.

Menurut Masjaya kepala Desa Arahan Kidul menyebutkan, dengan adanya kejadian kebakaran sebuah rumah tersebut tidak ada unsur kesengajaan murni karena konsleting listrik.

“Benar kebakaran karena konsleting listrik dan tetangga nya juga ikut terbakar, jarak antara rumah awal kebakaran dengan rumah tetangga jarak 1,5 meter, tetangga rumah yang ikut terbakar cuma bagian dapur sajaz” jelasnya.

Dalam insiden tersebut masyarakat Desa Arahan Kidul, perangkat desa berserta kepala Desa Arahan Kidul, bersama jajaran Polsek Arahan ikut memadamkan kobaran apa yang melalap rumah ibu inih.

Reporter : Saptono
Editor : Amin
Publihser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *