Didampingi Mantan Gubenur Jatim, Fatta Jasin Resmi Daftar di Partai Demokrat

oleh
Fattah Jasin saat diwawaicarai awak media usai mendaftar sebagai Bacabup ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep didampingi oleh Imam Utomo (mantan Gubenur Jatim) dan pendukungnya, datang langsung untuk mengembalikan formulir, Rabu (29/1).

SUMENEP, Rabu (29/1/2020) suaraindonesia-news.com – Fattah Jasin resmi mendaftar sebagai Bacabup ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep didampingi oleh Imam Utomo (mantan Gubenur Jatim) dan pendukungnya, datang langsung untuk mengembalikan formulir, Rabu (29/1).

Setelah daftar lewat PKB dan PPP, Fattah Jasin kembali menunjukkan integritasnya maju ke Pilkada 2020 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini mendaftar melalui Partai Demokrat.

Fattah Jasin yang sering di panggil Gus Acing, menyampaikan ingin menjadikan Sumenep barokah dengan memaksimalkan potensi yang ada di Sumenep.

“Sumenep barokah ini memakmurkan Desa dan meratakan pembangunan,” jelasnya.

Lanjut Gus Acing, Sumenep merupakan salah satu Kabupaten yang kaya dengan potensi alamnya, di Kabupaten Sumenep mempunyai bibir pantai yang terpanjang di Jawa Timur.

“Apabila saya dipercayai untuk menjadi Bupati, yang pertama ingin mewujudkan Sumenep barokah dengan memakmurkan Desa dan pemerataan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara menurut Sekretaris Desk Pilkada 2020 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Sutomo menyampaikan setelah pengambilan berkas dibuka sejak (23-27/1/2020) dalam penjaringan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Sumenep, diketahui 11 pendaftar yang sudah mengambil berkas, dan dua orang saja yang mengembalikan.

“Dari dua orang tersebut yang mengembalikan berkas yaitu, kemarin pak Malik Efendi, dan sekarang pak Fattah Jasin,” katanya.

Dari 11 pendaftar itu, termasuk beberapa Kader Partai Demokrat yang ikut serta mendaftar sebagai calon Bacabup dan Bacawabup

“Kader Partai Demokrat yang ikut serta mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup diantaranya, Pak Soengkono sebagai Bacabup, Suhartono dan Indra Wahyudi sebagai Bacawabup,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *